Forum Diskusi dan Komunitas Online
Kelebihan Apartemen Green Pramuka - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Area Bebas (https://ziuma.com/Forum-Area-Bebas)
+--- Forum: Artikel Bebas (https://ziuma.com/Forum-Artikel-Bebas)
+--- Thread: Kelebihan Apartemen Green Pramuka (/Thread-Kelebihan-Apartemen-Green-Pramuka)



Kelebihan Apartemen Green Pramuka - bbayuu1998 - 24 January 2020

[Image: cat-20190306094251.jpg]


Terletak di kawasan Jakarta Pusat yang menjadi pusat banyak aktivitas para sebagian besar penduduk kota Jakarta, membuat apartemen Green Pramuka begitu mudah dikenali dan diminati oleh banyak orang. Berada di kawasan pusat Jakarta tentu membuat apartemen ini mudah untuk di jangkau dari berbagai tempat. Apartemen ini juga fleksibel untuk berbagai kalangan dari yang muda, dewasa, hingga tua. Apartemen ini juga menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap dan juga menarik. Fasilitas yang di tawarkan apartemen ini antara lain ada fasilitas olahraga seperti gym, area jogging track, kolam renang. Fasilitas Hiburan di antaranya terdapat mall, cafe, restoran. Fasilitas pemenuhan kebutuhan sehari-hari seperti adanya minimarket, grocery store, laundry, ATM, internet dan masih banyak lagi. Area playground yang cukup luas juga melengkapi apartemen Green Pramuka ini. Apartemen ini juga memiliki letak yang strategis karena dekat dengan jalur transportasi umum seperti busway dan juga kereta. Apartemen ini juga memiliki tipe unit yang lengkap dan area yang luas. Namun dibalik kelebihan yang dimiliki oleh apartemen ini, apartemen Green Pramuka ini juga terdapat beberapa kekurangan di antaranya adalah sebagai berikut :
.
1.     Apartemen ini memiliki kekurangan di area parkir di mana para penyewa apartemen hanya di perbolehkan mendapatkan satu fasilitas tempat parkir yang sudah disediakan dan tidak boleh menggunakan area parkir lain, jika para penyewa tetap nekat menggunakan area parkir di tempat lain maka akan di kenakan biaya 3.000 per jamnya. Hal ini tentu akan menyulitkan para penyewanya, bayangkan saja apabila area parkir yang mereka tempati sudah penuh dan sesak tentu mereka akan kesulitan untuk memarkirkan kendaraannya secara layak. Seharusnya dari pihak pengelola apartemen sendiri sudah harus meninjau hal ini, karena lebih baik para penyewa apartemen bisa menikmati area parkir di mana pun yang memang longgar tempatnya dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Ini semua agar para penyewa merasa betah dan nyaman untuk tinggal di apartemen, lagi pula para penghuni parkir di apartemen ini juga sudah memiliki kartu parkir sendiri yang juga dibayar setiap bulannya. Jadi kelonggaran tempat parkir memang harus segera di tangani oleh pengelola apartemen Green Pramuka ini.
.
2.     Pelayanan dari pihak-pihak yang berkaitan di apartemen ini dinilai kurang ramah dan memiliki kualitas pelayanan yang relatif buruk contohnya saja seperti satpamnya yang kurang ramah terhadap para penyewa atau pengunjung di apartemen ini. Hal ini sebaiknya ditinjau lagi, mengingat pelayanan yang baik dan berkualitas tentu akan mempengaruhi mutu dari apartemen itu sendiri.
.
3.     Beberapa fasilitas di apartemen Green Pramuka ini juga ada yang kurang terawat misalnya saja ada yang berdebu dan terlihat usang juga tua, seperti di area parkir banyak terdapat debu-debu yang menempel di mana-mana.
.
4.     Di apartemen ini juga ada yang mengeluhkan mengenai sinyal yang sulit untuk diakses. Hal ini pasti akan menyulitkan para penyewanya yang memang tidak bisa terlepas dari sinyal.
.
Tentu dengan banyaknya komentar serta keluhan yang di dapatkan di apartemen ini membuat pihak pengelola apartemen akan berusaha keras dan secepat mungkin untuk segera bisa memperbaiki kekurangan yang dimiliki apartemen ini agar para penghuni apartemen merasa betah dan puas dengan biaya yang mereka bayarkan untuk tinggal di apartemen ini.