Forum Diskusi dan Komunitas Online
Edin Dzeko Mengatakan Ada Lebih Banyak Rasisme Di Italia Dari Yang Dia Perkirakan - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Komunitas (https://ziuma.com/forumdisplay.php?fid=112)
+--- Forum: Suporter Bola (https://ziuma.com/forumdisplay.php?fid=113)
+--- Thread: Edin Dzeko Mengatakan Ada Lebih Banyak Rasisme Di Italia Dari Yang Dia Perkirakan (/showthread.php?tid=4065)



Edin Dzeko Mengatakan Ada Lebih Banyak Rasisme Di Italia Dari Yang Dia Perkirakan - permata - 16 September 2019

[Image: skysports-romelu-lukaku-inter-milan_4762...0901221809]

Striker AS Roma, Edin Dzeko mengatakan rasisme di sepak bola Italia lebih banyak daripada yang ia bayangkan sebelum pindah ke Liga Italia.
 
Striker Belgia, Romelu Lukaku menjadi sasaran nyanyian monyet dari penonton selama kemenangan 2-1 Inter Milan atas Cagliari bulan lalu.
 
Pada awal tahun ini, penyerang Everton, Moise Kean dilecehkan secara rasial oleh penggemar Cagliari saat bermain untuk Juventus, sementara cercaan rasis juga diberikan kepada pemain belakang Napoli, Kalidou Koulibaly musim lalu dari para pendukung Inter selama pertandingan Boxing Day.
 
“Saya pikir (rasisme) adalah masalah yang lebih besar daripada, mungkin, di negara-negara lain, terutama di Inggris,” kata Dzeko seperti dikutip dari laman berita bola Sky Sports News.
 
“Tapi semoga, demi kebaikan para pemain lain, hal-hal ini harus berhenti dan semoga federasi dapat melihat ini juga dan mencoba menghentikannya dengan cara apa pun yang mungkin.”
 
Lukaku menuntut untuk segera dilakukan penindakan setelah ia menjadi sasaran rasis. Dzeko menggemakan sentimennya, menyerukan federasi sepak bola Italia untuk berbuat lebih banyak untuk melindungi para pemain.
 
“Saya tidak tahu harus berkata apa tentang itu. Bahkan hari ini, hal-hal itu terjadi yang jelas bukan hal yang hebat. Saya tahu ketika bermain di Inggris, itu jauh lebih baik,” tutupnya.
 
Eden Zeko bergabung dari AS Roma menuju Inter Milan pada bursa transfer musim panas lalau dengan mahar 18 Juta Euro.