Forum Diskusi dan Komunitas Online
⚽Persija 'Cuci Gudang' di Putaran Ke-2? Ini Dia Penjelasannya! - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Olah Raga (https://ziuma.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: Sepak Bola (https://ziuma.com/forumdisplay.php?fid=2)
+---- Forum: Liga Indonesia (https://ziuma.com/forumdisplay.php?fid=13)
+---- Thread: ⚽Persija 'Cuci Gudang' di Putaran Ke-2? Ini Dia Penjelasannya! (/showthread.php?tid=3957)



⚽Persija 'Cuci Gudang' di Putaran Ke-2? Ini Dia Penjelasannya! - viva1011 - 13 August 2019

[Image: Lawan-Bhayangkara-FC-Persija-Janjikan-Ba...yerang.jpg]

 
Berita Persija: Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, memperjelas akan lakukan pergantian formasi pemain pada putaran ke-2 Shopee Liga Indonesia 2019. Tetapi, hal tersebut belum sampai kata final sebab harus dibahas dengan manajemen.
 
Perubahan pemain di tim Persija benar-benar sangat mungkin karena sekarang team dalam keadaan tidak baik. Beberapa pemain belum optimal serta bergelut dengan luka hingga mereka terjembab ke zone kemunduran, persisnya rangking ke-17 dengan perolehan delapan point dari sembilan pertandingan.
 
"Untuk putaran ke-2, kelak pelatih serta manajemen akan mengulasnya bersamanya. Apa butuh ditambah tenaga baru ataukah tidak. Yang penting saat ini kami harus berusaha dahulu," kata Julio Banuelos Saez, Senin (12/8/19).
 
Kehadiran pemain baru memanglah bukan sebatas rumor .
 
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, menyampaikan kabar jika faksinya beberapa langkah memperoleh palang pintu baru.
 
Pemain yang disebut ialah bek Madura United, Fachrudin Aryanto, yang disebutkan selekasnya merapat ke Persija. Ia dapat menambal permasalahan keroposnya posisi belakang Macan Kemayoran setiap saat berlaga di Shopee Liga Indonesia 2019.
 
Ferry Paulus mengaku Persija selalu lakukan pertemuan dengan Fachrudin serta Madura United sebelumnya setelah sudah sempat diberitakan alami kebuntuan.
 
"Memang saya tidak tahu seperti apa persoalan tempo hari. Pelajari penangguhan bagaimana atau negosiasi persisnya belum mengetahui. Jumat tempo hari harusnya berjumpa, tetapi mendadak ada musibah Madura United kalah dari PSS Sleman," pungkas entrepreneur asal Manado itu.


Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com