Forum Diskusi dan Komunitas Online
FK Sutjeska Niksic VS APOEL Nicosia, Pengalaman APOEL di 2017 - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Olah Raga (https://ziuma.com/Forum-Olah-Raga)
+--- Forum: Sepak Bola (https://ziuma.com/Forum-Sepak-Bola)
+---- Forum: Piala Eropa (https://ziuma.com/Forum-Piala-Eropa)
+---- Thread: FK Sutjeska Niksic VS APOEL Nicosia, Pengalaman APOEL di 2017 (/Thread-FK-Sutjeska-Niksic-VS-APOEL-Nicosia-Pengalaman-APOEL-di-2017)



FK Sutjeska Niksic VS APOEL Nicosia, Pengalaman APOEL di 2017 - lily.90bola - 23 July 2019

[Image: e50bd177b1648fb37dd44bbc7cdc06e6.jpg]

Prediksi 90bola - Kualifikasi UEFA Champions League babak 2 ini turut menyajikan laga antara Sutjeska yang bermain sebagai tuan rumah menjamu APOEL Nicosia di Stadion Kraj Bistrice. Laga ini sekaligus menjadi laga pertemuan pertama mereka sepanjang sejarah, tapi sepertinya beban berat berada di pihak Sutjeska hal ini karena mengingat perbedaan kualitas kompetisi domestik antara kedua tim.

APOEL Nicosia bermain di liga Cyprus sehingga tak harus bermain babak 1 seperti FK Sutjeska Niksic, tuan rumah sendiri terbilang beruntung dapat melangkah ke babak ini karena mereka sebelumnya menyingkirkan tim wakil Slovakia yakni Slovan Bratislava setelah menang melalui drama Pinalti. Melawan Slovan Bratislava, Sutjeska Niksic bermain imbang 1-1 baik di kandang maupun tandang.

Sutjeska Niksic bisa dibilang lolos karena sebuah keberuntungan semata saja, padahal karena tahun lalu pun langsung disingkirkan oleh Lokomotiv Astana. Di kubu tim tamu, Persiapan APOEL Nicosia pun menghadapi laga ini mereka melakukan 4 pertandingan persahabatan, meskipun 3 laga terakalahkan dari Rijeka, Rudar,  Zilina dan 1 laga lainnya mereka menangkan tapi setidaknya mereka menang atas tim kuat FC Shaktar Donetsk 1-0. APOEL Nicos

Selain itu APOEL Nicosia juga mereka pada tahun 2017 mampu menjadi kontestandi fase grup, APOEL Nicosia kala itu bertemu dengan Real Madrid, Tottenham Hotspur dan Borussia Dortmund. Pengalaman APOEL Nicosia jauh lebih baik ketimbang FK Sutjeska Niksic yang tak pernah mampu bersaing di kualifikasi, meskipun diuntungkan kandang kemungkinan besar APOEL Nicosia tetap mempermalukan FK Sujeska Niksic.