Forum Diskusi dan Komunitas Online
Arsenal VS Bayern Munchen, Pertandingan kedua ICC - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Olah Raga (https://ziuma.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: Sepak Bola (https://ziuma.com/forumdisplay.php?fid=2)
+---- Forum: Liga Indonesia (https://ziuma.com/forumdisplay.php?fid=13)
+---- Thread: Arsenal VS Bayern Munchen, Pertandingan kedua ICC (/showthread.php?tid=3859)



Arsenal VS Bayern Munchen, Pertandingan kedua ICC - lily.90bola - 18 July 2019

[Image: 708f0d01499973d0db971a67f2af151c.jpg]

Prediksi 90bola - Setelah pertandingan pertama International Champions Cup antara Fiorentina melawan Guadalajara, pada laga kedua kali ini mempertemukan 2 tim besar Eropa yakni Arsenal melawan Bayern Munchen. Dimana laga ini akan diselenggarakan di Dignity Health Sports Park, pertemuan ini mengulang laga 2 tahun lalu ketika itu mereka bermain imbang 1-1.

Mengingat lagi pertandingan tersebut R. Lewandowski mencetak gol terlebih dahulu untuk Bayern Munchen di menit 9 melalui titik putih, laga berjalan sengit hingga menjelang berakhirnya babak normal Arsenal mendapatkan keberuntungan dengan mencetak penyama kedudukan melalui A. Iwobi yang memanfaatkan umpan dari A.Ramsey. Laga pun berlanjut hingga drama adu pinalti dan dimenangkan oleh Arsenal.

Kembali bertemu di ajang ICC kedua tim masih memiliki komposisi pemain yang hampir sama, tidak mengalami perubahan signifikan. Sementara itu Bayern Munchen sendiri mereka seharusnya sebelum laga ini melawan RR Tiongkok dalam laga Hybrid Friendlies dan juga melawan Türkgücü-Ataspor tapi 2 laga tersebut dibatalkan. Sedangkan untuk Arsenal mereka sudah melakukan 1 laga persahabatan yakni melawan salah satu klub Amerika Colorado Rapids dan menang dengan skor 3 gol tanpa balas. .

Aksi para pemain muda Arsenal pada laga tersebut mengesankan, mereka mampu menguasai bola-bola pendek tercatat penguasaan bola sebesar 67% sedangkan Coloradi Rapids hanya 33%. Pada laga ini kemungkinan pelatih Unai Emery akan menurunkan komposisi pemain yang kurang lebih sama, sementara itu pelatih Bayern Munchen pelatih N. Kovač sepertinya tak punya banyak pilihan selain menurunkan lebih banyak pemain inti mengingat kesempatan pemain muda yang harusnya dapat dimainkan di 2 laga sebelumnya tapi karena pembatalan pertandingan membuat kesempatan bermain juga menipis.

Bayern Munchen datang ke ajang ini dengan status Juara Bertahan Bundesliga Jerman sedangkan Arsenal pun harus puas bertengger di peringkat 5 EPL. Kemungkinan besar Bayern Munchen yang akan memenangkan pertandingan ini.