Forum Diskusi dan Komunitas Online
Copa America Prediksi Uruguay VS Japan - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Olah Raga (https://ziuma.com/Forum-Olah-Raga)
+--- Forum: Sepak Bola (https://ziuma.com/Forum-Sepak-Bola)
+---- Forum: Piala Dunia (https://ziuma.com/Forum-Piala-Dunia)
+---- Thread: Copa America Prediksi Uruguay VS Japan (/Thread-Copa-America-Prediksi-Uruguay-VS-Japan)



Copa America Prediksi Uruguay VS Japan - lily.90bola - 20 June 2019

Prediksi Pertandingan sepak bola: 90bola livescore
Waktu Pertandingan: 21/6/2019 06:00 Jumat GMT+7/WIB

Copa America Prediksi Uruguay VS Japan

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Analisis Pertandingan:

Pertandingan lanjutan Copa America pekan ke-2 ini akan menyajikan laga antara Uruguay yang bertindak sebagai tuan rumah menjamu  Japan di Estadio Centenario. Pada laga perdana Uruguay menghadapi Ecuador menayangkan kondisi yang luar biasa akhirnya menang telak 4-0. Di laga tersebut, penguasaan bola Uruguay mencapai 60% dan timnya total melepas tembakan sebanyak 16 kali sedangkan Ecuador hanyak 2 kali saja. Lini serangan Uruguay tampil sangat memuaskan di laga tersebut.
Sedangkan Japan menderita kekalahkan telak 0-4 atas Chile yg dari bertahan juara klasemen dalam laga pembuka kemarin. Tapi fakta Japan tampil tidak jelek secara keseluruhan bahkan sama sekali tidak berada di bawah angin dalam laga tersebut, ini hanyak faktor lawan sangat kuat.

Analisi Handicap:

Bookmaker beri Uruguay handicap -1/1.5 dengan high odds pada awalnya kemudian menaik ke -2 dengan high odds juga. Melihat dari kondisi kedua tim belakangan ini, Uruguay  pasti lebih diunggulkan mengingat timnya telah menorehkan 4 kemenangan beruntun dalam laga terakhir sedangkan Japan hanya mencatat 2 kemenangan dalam 6 laga terakhir. Tapi harus di waspadi, Uruguay dapat meraih kemenangan hanya karena berhadapan lawan yg remah seperti Thailand dan Panama. Jadi dengan dukungan bookmaker, kemungkinan Japan akan menciptakan sejarah dengan mengoleksi poin di  Copa America.

ASIAN HANDICAP: Japan