Forum Diskusi dan Komunitas Online
Bali United vs Persija, Lanjutkan Start Sempurna - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Olah Raga (https://ziuma.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: Sepak Bola (https://ziuma.com/forumdisplay.php?fid=2)
+---- Forum: Liga Indonesia (https://ziuma.com/forumdisplay.php?fid=13)
+---- Thread: Bali United vs Persija, Lanjutkan Start Sempurna (/showthread.php?tid=3738)



Bali United vs Persija, Lanjutkan Start Sempurna - lily.90bola - 30 May 2019

Indonesia Super League Prediksi Bali United vs Persija

Prediksi 90bola - Bali United akan menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ketiga, Jumat (31/05) malam nanti. Bali United berambisi untuk melanjutkan start bagus mereka.

Bali United memulai Liga 1 musim ini dengan sangat baik. Mereka berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dan Bhayangkara di dua laga pertama mereka. Dengan hasil tersebut Bali United pun kini duduk di peringkat 3 klasemen sementara dengan 6 poin dan hanya berjarak 3 poin dari Madura United yang ada di puncak klasemen.

Nasib berbeda justru dialami oleh sang juara, Persija Jakarta. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini sukses mengimbangi Barito Putera di pekan pertamanya, kemudian menderita kekalahan 1-2 di markas PSIS Semarang. Hasil tersebut memaksa Persija duduk di peringkat 15 klasemen sementara dengan 1 poin dan hanya berjarak 1 poin dari Barito Putera, Persebaya dan Semen Padang di tiga posisi terbawah.

Pada akhir April dan awal Mei lalu kedua tim berhadapan di ajang Piala Indonesia. Bali United mengungguli Persija dengan skor 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta tetapi kalah 0-1 di Jakarta. Termasuk kedua pertemuan tersebut, dalam 16 pertemuan, Bali United masih lebih mendominasi dengan 7 kemenangan dan hanya kalah 4 kali dari Persija. Kali ini, Bali United pun akan kembali lebih diunggulkan. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : BALI UNITED 2-1 PERSIJA



RE: Bali United vs Persija, Lanjutkan Start Sempurna - nak belog - 30 May 2019

semoga bisa dapat 3 point
Bali United Selamanya