Forum Diskusi dan Komunitas Online
Bajul Ijo punya nilai plus? Indonesia Super League: Persebaya Surabaya VS Kalteng Put - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Olah Raga (https://ziuma.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: Sepak Bola (https://ziuma.com/forumdisplay.php?fid=2)
+---- Forum: Liga Indonesia (https://ziuma.com/forumdisplay.php?fid=13)
+---- Thread: Bajul Ijo punya nilai plus? Indonesia Super League: Persebaya Surabaya VS Kalteng Put (/showthread.php?tid=3696)



Bajul Ijo punya nilai plus? Indonesia Super League: Persebaya Surabaya VS Kalteng Put - lily.90bola - 21 May 2019

Indonesia Super League Prediksi Persebaya Surabaya VS Kalteng Putra FC

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi 90bola - Tim promosi Kalteng Putra FC akan kembali bermain sebagai tim tamu dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia pekan kedua, dimana mereka kali ini menantang tim tuan rumah Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo. Laga ini sekaligus menjadi laga pertemuan mereka yang ketiga semenjak bertemu pertama kali di tahun 2017 ketika masih sama-sama bersaing di divisi 1.

Dari 2 pertemuan tersebut Persebaya Surabaya tak pernah menang dengan hasil 1 imbang dan 1 kalah, ini tentu menjadi kewaspadaan yang tidak dapat di hindari oleh kubu tuan rumah. Selain itu Kalteng Putra FC juga baru saja memberikan kejutan besar di laga perdana kemarin, sempat tidak di unggulkan melawan PSIS Semarang namun pada akhirnya Kalteng Putra FC memetik hasiil menang dengan skor 1-2.

Sempat tertinggal 1-0 terlebih dahulu dari PSIS Semarang, Kalteng Putra FC mampu membalikkan keadaan berkat gol dari Y. Pahabol dan Bonfim. Sebaliknya untuk Persebaya Surabaya laga perdana langsung dihadapkan pertandingan big match melawan tuan rumah Bali United, Persebaya Surabaya harus mengakui kekuatan Bali United dengan kalah 2-1.

Untuk pemain kunci pada pertandingan ini dari kubu tim tamu mereka masih mengandalkan Y. Pahabol selain karena mencetak gol kemarin tapi juga sang pemain tersebut musim lalu adalah pemain Persebaya Surabaya dan ini tentu menjadi pertandingan berkesan bagi dia karena di tuntut membobol gawang mantan timnya. Sedangkan untuk Persebaya Surabaya mereka masih mempunyai pemain terbaik Liga 1 musim lalu yakni Osvadol Haay, walaupun belum menunjukkan tajinya tapi harapan masih bertumpu kepada dia.

Ada catatan menarik dari tim berjuluk Bajul Ijo ini, dimana Persebaya Surabaya belum mencicipi kekalahan kandang dari 11 pertandingan kandang terakhir. Ini menjadi nilai plus tersendiri bagi Persebaya dan diyakini akan terus berlanjut meskipun tim tamu kemarin bermain apik, kemungkinan besar Kalteng Putra FC terkalahkan. (Ozk)