Forum Diskusi dan Komunitas Online
Today Match: Pusamania Borneo VS Bhayangkara Surabaya United - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Olah Raga (https://ziuma.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: Sepak Bola (https://ziuma.com/forumdisplay.php?fid=2)
+---- Forum: Liga Indonesia (https://ziuma.com/forumdisplay.php?fid=13)
+---- Thread: Today Match: Pusamania Borneo VS Bhayangkara Surabaya United (/showthread.php?tid=3683)



Today Match: Pusamania Borneo VS Bhayangkara Surabaya United - lily.90bola - 16 May 2019

Indonesia Super League Prediksi Pusamania Borneo FC VS Bhayangkara Surabaya United


Prediksi 90bola - Pertandingan pembuka Liga 1 Indonesia musim 2019 ini salah satunya menyajikan pertandingan antara Borneo FC yang bermain sebagai tuan rumah untuk menjamu Bhayangkara FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Laga ini cukup menarik karena Borneo FC tidak bermain di markas asli mereka yakni Gor Segiri karena sedang Renovasi, tetapi hal tersebut sepertinya tidak akan berpengaruh besar terhadap permainan oleh Borneo FC karena dipastikan para fans tetap akan memenuhi tribun penonton.

Borneo FC di kabarkan hanya mempertahankan 1 pemain asing saja menghapai musim baru ini, Matias Conti menjadi salah satu pemain andalan tim berjuluk mahakam semenjak musim lalu. Karena konsistensinya bermain membuat klub ingin pertahankan sang pemain, Dari total 16 pertandingan yang telah di lakoni pemain asal Argentina ini sudah melesatkan sebanyak 11 gol.

Di sisi lain Bhayangkara FC memiliki pemain yang juga pernah bermain untuk tim tuan rumah, yakni Flavio Beck Junior. Pemain Asal Brazil ini pernah memperkuat skuat pesut mahakan di tahun 2016, namun jelas Flavio berjanji akan tetap bermain professional pada pertandingan ini. Sementara itu sang pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera membawa sebanyak 20 pemain menghadapi Borneo FC dan menegaskan siap untuk memetik poin penuh.

Sebaliknya sang pelatih tuan rumah Mario Gomez di yakini mampu memperbaiki performa Borneo FC, pelatih yang membawa Persib Bandung mengakhiri musim lalu di peringkat 4 ini di anggap cukup sukses bersaing di kompetisi sepak bola Indonesia. Selain itu Mario Gomez juga sukses melatih tim asal Malaysia Johor Darul Takzim. Melihat kondisi keuntungan Borneo FC dan sentuhan pelatih cukup berkelas, kemungkinan besar Bhayangkara FC terkalahkan. (Ozk)