Forum Diskusi dan Komunitas Online
Parma Ingin Tunjukkan Kekuatannya Menghadapai Bologna - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Olah Raga (https://ziuma.com/Forum-Olah-Raga)
+--- Forum: Sepak Bola (https://ziuma.com/Forum-Sepak-Bola)
+---- Forum: liga Italia (https://ziuma.com/Forum-liga-Italia)
+---- Thread: Parma Ingin Tunjukkan Kekuatannya Menghadapai Bologna (/Thread-Parma-Ingin-Tunjukkan-Kekuatannya-Menghadapai-Bologna)



Parma Ingin Tunjukkan Kekuatannya Menghadapai Bologna - sandysandoro - 12 April 2019

Masih ingatkah diantara kalian dengan pertandingan antara Parma menghadapi Bologna, dimana kedua tim hanya menghasilkan skor imbang tanpa gol. Laga tersebut terbilang sangat menarik untuk disaksikan, mengingat kedua saling saling jual beli serangan. Untuk mengingat daya ingatakan kita kembali, mari kita lihat prediksi kedua tim, yang saya baca di sundul.com situs prediksi dan jadwal bola liga Italia.

[Image: ita-pa.jpg]

Pada pertandingan ini, Parma yang merupakan klub promosi akan berhadapan dengan Bologna. Kedua tim tentunya akan bersaing untuk bisa mendapatkan poin penuh dalam lanjutan ajang Serie A Italia 2018/19. Yang mana laga tersebut akan berlangsung di Stadio Ennio Tardini pada pukul 00:00 WIB.

Laga yang sudah ditentukan ini, Parma akan menjadi tuan rumah untuk menjamu lawannya Bologna. Oleh karena itu, tim asuhan Roberto D’Aversa harus memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa mendapatkan tiga poin di depan para pendukungnya. Dengan bermain dihadapan publiknya sendiri, mereka harus memaksimalkan permainan.

Di lain sisi, tim tamu Bologna yang kita lihat di beberapa laga terakhir mereka sedang mengalami keterpurukan. Mengingat dalam lima laga terakhir mereka hanya mencatatkan dua kali imbang dan sisanya menelan kekalahan. Apalagi ketika mereka dikalahkan oleh Empoli dengan skor tipis 2-1, yang bisa dibilang cukup mengecewakan.

Dalam laga ini, Bologna tentunya mendapatkan tekanan terlebih mereka harus bermain di kandang lawan tanpa adanya dukungan penuh. Apalagi mereka saat ini benar-benar turun drastis yang menempati posisi 18 dalam Klasemen Liga Italia Terbaru. Maka dari itu, di laga ini merupakan pertandingan yang sangat penting bagi pasukan Sinisa Mihajlovic.

Dengan begitu, kedua tim akan memainkan skuat terbaik mereka agar bisa mendapatkan poin penuh di laga ini. Mengingat masing-masing tim menginginkan kemenangan, namun bagi para pecinta sepak bola di tanah air telah melihat bahwa Prediksi Skor Parma vs Bologna kedua tim hanya menghasilkan imbang.

[Image: news-inglese.jpg]

Roberto Inglese Berharap Timnya Kalahkan Bologna

Keyakinan penyerang Parma satu ini, Roberto Inglese terbilang sangat kuat jika tim yang diperkuat saat ini mampu memenangkan laga saat menjamu Bologna. Sang pemain pun juga meminta kepada rekan setimnya untuk tetap waspada dan tidak meremehkan lawannya, apabila ingin riah tiga poin penuh.

Dengan banyaknya Berita Bola Liga Italia Serie A di berbagai media, mengharapkan Parma mampu memenangkan laga tersebut. Mengingat lawan yang mereka hadapi saat ini kurang beruntung, yang mana di beberapa laga tidak pernah meraih kemenangan. Bagi pemain berusia 27 tahun itu, ini merupakan sebuah kesempatan yang tidak boleh disia-siakan timnya.

Meski akan mendapatkan perlawanan dari Bologna, dimana mereka tidak ingin kembali di permalukan. Pelatih Bologna, Roberto D’Aversa akan menurunkan skuat terbaiknya untuk bisa menyimbangi tim tuan rumah. Ini merupakan laga yang harus mendapatkan poin untuk mengejar kertertinggalan mereka.

Maka Hasil Pertandingan Sepak Bola Liga Italia nanti malam, akan ditentukan di laga kali ini antara Parma melawan Bologna. Inglese dan kawan-kawan akan mempersiapkan diri untuk bisa memberikan yang terbaik untuk timnya. Hal itu dilakukan karena mereka akan terus menunjukkan kekuatan timnya meski musim ini dinobatkan sebagai tim promosi.