Forum Diskusi dan Komunitas Online
Eks Liverpool Ini Tahu Alasan Rooney Mandul di Premier League - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Olah Raga (https://ziuma.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: Sepak Bola (https://ziuma.com/forumdisplay.php?fid=2)
+---- Forum: Liga Inggris (https://ziuma.com/forumdisplay.php?fid=3)
+---- Thread: Eks Liverpool Ini Tahu Alasan Rooney Mandul di Premier League (/showthread.php?tid=363)



Eks Liverpool Ini Tahu Alasan Rooney Mandul di Premier League - danistha - 1 September 2015

Quote:
[Image: Rooney%20Images-660x330.JPG]

Manchester – Performa Wayne Rooney bersama Manchester United di awal musim ini terbilang mengecewakan. Mencetak hattrick pada babak play-off Liga Champions, namun belum mencetak satu gol pun di Premier League hingga pekan keempat.
 
Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, memberikan pendapatnya tentang penampilan kapten Setan Merah itu. Menurutnya, taktik Louis van Gaal dan peran Rooney yang dibatasi di lini depan menjadi salah satu penyebabnya.
 
"Dia mengorbankan dirinya untuk tim dengan bertahan di posisinya. United tak bermain cukup cepat ke depan. Terlalu banyak umpan yang menyamping dan umpan ke belakang," ujarnya.
 
Carragher pun memberikan saran kepada United untuk menempatkan pemain yang memiliki kecepatan lari mengagumkan guna menopang Rooney yang berdiri sendirian di lini depan.
 
"Dengan kurangnya kecepatan dalam tim bila mereka memiliki Rooney dalam tim, pemain yang tak memiliki kecepatan lari, maka anda harus punya pemain tipe pelari di belakangnya. Bila Rooney bermain di penyerang tengah dan tak ada pelari di belakangnya, itu tak akan gunanya karena anda tak akan mendapatkan apapun darinya," tandasnya.

Sumber: Sepakbola.com

Kunjungi Website