Forum Diskusi dan Komunitas Online
Melihat Kekayaan Yang Dimiliki Jasmin Kurtic - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Olah Raga (https://ziuma.com/Forum-Olah-Raga)
+--- Forum: Sepak Bola (https://ziuma.com/Forum-Sepak-Bola)
+---- Forum: liga Italia (https://ziuma.com/Forum-liga-Italia)
+---- Thread: Melihat Kekayaan Yang Dimiliki Jasmin Kurtic (/Thread-Melihat-Kekayaan-Yang-Dimiliki-Jasmin-Kurtic)



Melihat Kekayaan Yang Dimiliki Jasmin Kurtic - sandysandoro - 14 March 2019

Sebagian orang mungkin wajar melihat para pemain sepak bola yang sukses menikmati kehidupannya sehari-hari, dengan membeli rumah mewah, mobil mewah atau apapun. Hal itu dikarenakan hasil kerja keras mereka, namun sebagian banyak yang lupa setelah mendapatkan banyak uang. Alhasil permainan mereka di dalam lapangan kurang bagus karena sering mengikuti pesta malam. Bagusnya tidak terjadi dengan Jasmin Kurtic, dimana tim yang dibelanya saat ini mampu membuktikan kekuatan mereka di kancah liga. Demikian di kutip oleh jadwal prediksi bola sundul.com.

[Image: kurtic-1.jpg]

Gelandang asal Slovenia, Jasmin Kurtic yang saat ini bermain bersama SPAL untuk mengarungi musim baru 2018-2019. Ternyata, sang pemain memiliki kekayaan yang melebihi dari sejumlah superstar di ajang tertinggi Italia. Apalagi Gaya Hidup Pemain Bola satu ini terbilang begitu glamor dan mengikuti tren masa kini.

Diusinya yang menginjak 29 tahun tersebut Kurtic memiliki rentetan rumah mewah yang berada di Italia dan negaranya. Meski yang kita ketahui, dirinya minim prestasi dan juga bermain bersama klub promosi SPAL. Mengingat dirinya hanya memiliki skill di bawah rata-rata pemain bintang yang memiliki kekayaan yang sama dengannya.

Akan tetapi, dengan kehidupan mewahnya tersebut dia tidak mengikuti hal-hal negatif seperti pesta malam, bermain dengan wanita malam, narkoba, minuman yang mengandung alkoho bahkan merokok. Pemain andalan SPAL ini lebih memilih untuk menjalani Tips Hidup Sehat Agar Awet Muda.

Hal itu dilakukannya, karena umur setiap orang akan bertambah dan mengalami penua sehingga dirinya ingin tampil muda. Meski tak bisa dipungkiri, seberapaun banyak orang yang melakukan operasi wajah agar telihat muda, namun sudah menjadi hukum alam bagi setiap orang menjadi tua.

Pemain kelahiran 10 Januari 1989 itu sebulan sekali memberikan sedekah kepada yayasan yatim piatu, orang tidak mampu dan hal-hal positif yang dilakukannya. Meski berbanding terbalik dengan pemain sepak bola yang lebih menghaburkan uangnya untuk menambah barang koleksi mewah mereka.

Seperti inilah dunia sepak bola, dimana pecinta bola bisa mengikuti hal yang baik dan buang kejelekan dari pemain yang bersangkutan. Jika kita mengingat awal karir Jasmin Kurtic, bergabung dengan kedua klub SNL Gorcia dan membela SNL Bela Krajina pada tahun 2010. Dan dirinya mengenakan seragam Palermo untuk bermain di Serie A pada tanggal 18 Desember 2010.

Semasa mudanya, dia sempat Koleksi Mobil Mewah Pesepakbola Dunia lainnya namun dirinya memilih untuk investasi di bidang properti.  Setelah bermain di Palermo, Kurtic meningkatkan kualitas dirinya di Sassuolo, Torino, Fiorentina dan Atalanta. Sampai akhirnya, dia menjadi salah satu pemain kunci bagi timnya, SPAL.

[Image: maxresdefault.jpg]

Kurtic Tunjuk Kualitasnya Saat SPAL Bertandang ke Bologna

Pemain andalan SPAL, Jasmin Kurtic memberikan kemenangan timnya dalam laga tandang melawan Bologna. Sehingga Hasil Pertandingan Serie A Italia Tadi Malam antara Bologna vs SPAL, dimenangkan tim tamu dengan skor akhir 0-1. Dimana gol tunggal Kurtic memberikan kemenangan bagi timnya.

Kurtic memang menjadi bintang di laga tersebut, gol yang dicetaknya pada menit 71 membawa SPAL keluar menjadi pemenang. Sehingga posisinya di klasemen sementara Liga Italia, mereka berada di peringkat kelima. Dengan kemenangan ini menjadikan dirinya ingin terus membuktikan kepada klub yang dibelanya.

Apalagi, Jasmin Kurtic selalu berlatih dengan keras untuk bisa meningkatkan kualitas dirinya. Maka tak heran, jasa dirinya sangat dibutuhkan oleh SPAL karena dia melakukan Pola Hidup Sehat Pemain Sepak Bola profesional. Dan Kurtic pun mengatakan tidak ingin mengikuti gaya hidup yang negatif yang dulakukan oleh beberapa pesepakbola Eropa lainnya.

Sangat jelas, mengingat pemain tersebut sangat minim prestasi sehingga dimusim ini Kurtic berharap bisa mengukir prestasi bersama SPAL. Bahkan, Kurtic berkeingina bersama rekan satu timnya mampu memenangkan laga berikutnya meski lawannya nanti tim-tim terbaik di Italia. Tentunya ini menjadi pekerja rumah yang baik dari pemain dan pelatih agar tim tidak dipandang sebelah mata.