Forum Diskusi dan Komunitas Online
Kekonyolan Sandro Ketika Mengalami Cedera - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Olah Raga (https://ziuma.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: Sepak Bola (https://ziuma.com/forumdisplay.php?fid=2)
+---- Forum: liga Italia (https://ziuma.com/forumdisplay.php?fid=4)
+---- Thread: Kekonyolan Sandro Ketika Mengalami Cedera (/showthread.php?tid=3516)



Kekonyolan Sandro Ketika Mengalami Cedera - sandysandoro - 1 February 2019

Saya tak pernah heran, saat baca di sundul.com situs prediksi dan jadwal bola liga italia, tentang mengenai cedera salah satu pemain Genoa yaitu Sandro. Sang pemain memang menjadi kunci di klub musim ini, mengingat penampilannya begitu cemerlang. Untuk itu, kita simak bersama beritanya tersebut.

[Image: 111207196-e8adea41-95a3-432f-979a-b8ae22bc854b.jpg]

Jika kita mengulas kembali Berita Cedera Pemain Bola memang tidak ada habisin untuk di bahas. Namun ironisnya pengalaman pesepakbola profesional, Sandro yang kini memperkuat Genoa mengalami ketidakberuntungan yang menimpanya. Ketika itu sang pemain masih membela Queen Park Ranger dan harus mengalami cedera pada lutunya.

Cedera itu terjadi karena kekonyolan Sandro sendiri, saat dirinya merayakan gol pada sesi latihan. Dimana usianya saat itu 25 tahun, selebrasi yang dilakukannya membuat lututnya mengalami cedera. Tim medis pun memeriksa keadaannya dan beruntungnya cedera tersebut tidak terlalu parah.

Pada saat itu pelatih QPR masih ditangani oleh Harry Redknapp, yang mengatakan bahwa Sandro meluncur di lapangan menggunakan kedua lututnya saking gembiranya. Mengingat markas QPR, Harlingtin terbilang kering dan gelandang asal Brasil tersebut mersakan nyeri di bagian lututnya.

Sehingga dirinya tidak bisa melakoni laga melawan Stoke City dalam lanjutan Premier League. Meski begitu, pelatih Redknapp menunggu hasil tes medis yang dilakukan tim dokter klub untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Bahkan, saat menghadapi Southampton sang pemain belum juga pulih dari cederanya.

Bisa dikatakan tindakan Sandro memang ceroboh, terlebih dia merupakan Pemain Bola Yang Rentan Cedera pada lututnya. Jika kita mengingat kembali pada bulan Januari 2013, sang pemain hampir gantung sepatu karena cedera yang dialaminya. Dan kembali menimpanya pada awal 2014 lalu.

Untuk menyembuhkan cedera sang pemain, tentunya tidak harus mengambil tindakan dengan operasi. Melainkan dengan beberapa terapi atau cara tradisonal agar tidak membuat cedera semakin parah, sekaligus tidak memiliki efek apapun di masa mendatang. Meski prosesnya yang jalani terbilang memakan waktu dan dirinya bisa tampil di beberapa klub hingga saat ini di Genoa.

[Image: sandro-genoa_s8vjk46ower11dr1lk3mkb5xx.j...5736&w=480]

Pemulihan Alami Cedera Lutut Sandro

Seperti yang kita ketahui, pemain bola berusia 29 tahun, Sandro memang rentan terkena cedera lutut. Yang mana cedera ini bisa kambuh kembali dan mengganggu aktivitasi sebagai pesepakbola profesional. Mengingat cedera yang menimpanya sama, maka dari itu sang pemain harus menjalani Pengobatan Cedera Lutut Tanpa Operasi agar tidak kambuh.

Dimana proses pemulihan ini terbukti efektif dan telah membantu penderita cedera lutut sembuh secara cepat. Apalagi terhindar dari operasi sehingga patut dicoba oleh gelandang Genoa satu ini. Biasanya cedera ini terjadi karena benturan langsung pada lutut, gerakan secara tiba-tiba pun bisa menyebabkan lutut berkerja terlalu berlebihan.

Oleh karena itu, kenapa cedera lutut sering terjadi pada saat berolahraga, terjatuh sampai kecelakaan motor. Setelah itu, seseorang akan merasakan sangat nyeri di lutut yang mengakibatkan persendian di tulang rawan lutut longgar. Maka dari itu, Sandro harus menjalani beberapa tahap penyembuhan cederanya agar tidak merasa sakit atau kambuh di masa mendatang.

Sandro memang menjalani beberapa Cara Penyembuhan Cedera Lutut dengan alami agar sembuh dengan total. Pertama kali, dia harus beristirahat dan tidak melakukan aktivitas fisik yang membuat sendi lututnya terasa sakit. Sandro juga tidak boleh melakukan pemijatan pada bagian cederanya, dan tidak diperbolehkan menggunakan air panas atau balsam di sendi cederanya.

Ketika Sandro ingin mengurangi rasa nyeri, dia melakukan pengkompresan di bagian cederanya dengan menggunakan es batu atau air es selama 15 menit setiap dua jam sekali. Dan saat harus berbaring dengan posisi lutut di atas tubuh. Agar lebih cepat dia pun mengkonsumsi obat-obatan alami seperti Jelly Gamat Qnc.