Forum Diskusi dan Komunitas Online
Peluang Genoa Lebih Besar Ketimbang Chievo - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Olah Raga (https://ziuma.com/Forum-Olah-Raga)
+--- Forum: Sepak Bola (https://ziuma.com/Forum-Sepak-Bola)
+---- Forum: liga Italia (https://ziuma.com/Forum-liga-Italia)
+---- Thread: Peluang Genoa Lebih Besar Ketimbang Chievo (/Thread-Peluang-Genoa-Lebih-Besar-Ketimbang-Chievo)



Peluang Genoa Lebih Besar Ketimbang Chievo - sandysandoro - 10 January 2019

Genoa telah membuktikan bahwa mereka berhak memenangkan pertandingan di gionarta keenam saat menjamu Chievo. Mungkin dari kalian masih mengingat skor yang di raih tim tuan rumah adalah 2-0. Masing-masing gol di cetak oleh Krzysztof Piatek dan Goran Pandev, demikian di kutip oleh jadwal prediksi bola sundul.com. Namun kita lihat dulu yuks, isi prediksinya kaya gimana ya...

[Image: Genoa-vs-Chievo-Prediction-and-Tips.jpg?ssl=1]

Pada pekan ini, Genoa selaku tuan rumah akan menjamu Chievo nanti malam. Seperti apa yang sudah ada pada Jadwal Bola Liga Italia Malam Ini, kedua kesebelasan bakal bertemu di Comunale Luigi Ferraris. Ini merupakan sebuah kesempatan bagi tim asuhan Ivan Juric untuk mengembalikan kepercayaan diri pasukannya.

Sampai saat ini, Genoa dalam keadaan yang cukup baik dibandingkan dengan tim promosi. Mereka sukses meraih kemenangan sebanyak tiga kali dan menelan kekalahan dua kali. Mengingat mereka dikalahkan oleh Sassuolo dengan skor 3-5 dan ditumbangkan Torino 1-2. Maka di pertandingan kali ini memungkin mereka bisa memenangkan dalam laga kandang.

Namun di sisi lain, Chievo dalam lanjutan Serie A Italia 2018/19 menunjukkan permainan yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya. Jika kita melihat, mereka hanya mampu menghasilkan satu kali imbang dan empas sisanya harus menelan kekalahan. Dimana ketika menghasilkan imbang pada saat menghadapi Empoli, yang skor akhirnya 0-0 tanpa gol.

Akan tetapi, jika dilihat dari beberapa pertemuan kedua kesebelasan Chievo memang benar-benar diunggulkan. Hal itu dikarenakan pasukan Giampiero Ventura telah mengantongi dua laga melawan Genoa. Sedangkan imbang dua kali dan satu pertandingan sisanya dimenangkan oleh Genoa. Ini bisa dibilang menjadi sebuah laga ajang balas dendam untuk membalikkan keadaan dalam pertemuan.

Terlebih Genoa memiliki penyerang Krzysztof Piatek yang peformnya musim ini luar biasa. Sehingga di prediksikan peluang tuan rumah semakin besar dalam menciptakan gol di pertandingan nanti malam. Persiapan tim tuan rumah sudah tidak perlu diragukan lagi untuk karena para pemainnya memiliki semangat membara.

Quote:[Image: GettyImages-1015222334-696x493.jpg]

Krzysztof Piatek Ingin Ukir Sejarah di Genoa

Tampaknya Krzysztof Piatek merasa tidak ingin berhenti dalam menciptakan gol bagi timnya. Mengingat dia merupakan pemain baru di Genoa yang masuk kedalam papan skor di beberapa pertandingan yang dijalani oleh I Grifoni. Dengan begitu, di pentas liga musim ini tim besutan Ivan Juric tidak boleh dipandang sebelah mata.

Meski sebuah Prediksi Skor Bola Liga Italia, dipastikan akan dimenangkan oleh Genoa selaku tuan rumah saat menjamu Chievo. Apalagi tamunya sedang dalam keadaaan kurang bagus, dimana Piatek dan kawan-kawan harus bisa memanfaatkan situasi sebaik mungkin. Semua itu akan ditentukan di pertandingan nanti malam.

Bermain di kandang sendiri, tentunya bakal memberikan peningkatan dari segi mental dan kepercayaan para pemain. Hal itu dikarenakan, suporter merupakan pemain keduabelas yang memberikan dukungan hingga pertandingan berakhir. Dengan begitu, pertandingan nanti malam akan berjalan dengan seru dan menarik bagi pecinta olahraga.

[Image: Ventura.Chievo.2018.19.690x400.jpg]

Chiveo Wajib Dapatkan Poin Melawan Genoa

Pelatih Chievo, Giampiero Ventura meminta kepada para pemainnya untuk bisa memberikan kemenangan dalam laga tandang melawan Genoa. Meski di pertandingan kali ini terbilang cukup berat, namun mereka memiliki modal dalam hasil beberapa pertemuannya. Sang pelatih juga akan menurunkan pasukan terbaiknya untuk menghasilkan poin penuh.

Hasil Pertandingan Bola Liga Italia bakal ditentukan nanti malam, tim mana yang berhak keluar sebagai pemenang. Sehingga kedua kesebelasan telah menyiapkan diri masing-masing agar bisa mendapatkan tiga poin. Hal inilah yang menjadi sangat menarik bagi para penikmat sepak bola di seluruh dunia.

Lantaran kedua tim sama-sama memiliki tekad kuat untuk menghasilkan kemenangan bagi timnya. Maka dari itu, para pemian Chievo harus bisa berkonsentrasi penuh di pertandingan nanti jika ingin memenangkan pertandingan.