Forum Diskusi dan Komunitas Online
CARDIFF CITY VS WEST HAM UNITED, AMBISI BESAR TIM TAMU - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Olah Raga (https://ziuma.com/Forum-Olah-Raga)
+--- Forum: Sepak Bola (https://ziuma.com/Forum-Sepak-Bola)
+---- Forum: Liga Inggris (https://ziuma.com/Forum-Liga-Inggris)
+---- Thread: CARDIFF CITY VS WEST HAM UNITED, AMBISI BESAR TIM TAMU (/Thread-CARDIFF-CITY-VS-WEST-HAM-UNITED-AMBISI-BESAR-TIM-TAMU)



CARDIFF CITY VS WEST HAM UNITED, AMBISI BESAR TIM TAMU - akukamu - 6 December 2018

Pada Jadwal Liga Premier Inggris pekan ke-30, West Ham United akan bertandang ke Stadion Cardiff City yang tentu saja merupakan markas dari tim kesebelasan Cardiff City yang di musim ini berstatus sebagai tim promosi.

Meski akan bermain di bawah tekanan tuan rumah, namun tim dengan julukan The Hammers ini membawa ambisi besar, yakni menampilkan permainan terbaik di atas lapangan demi memastikan diri pulang membawa tiga poin.


[Image: cardiff-city-v-west-ham-united.jpg]

Ambisi besar itu tidak terlepas dari posisi mereka di tangga klasemen yang sementara ini berada di papan bawah. Bahkan lebih parahnya lagi bahwa jarak dengan tim-tim yang berada di Zona Degradasi justru lebih dekat dibandingkan untuk menembus zona Eropa.

Untuk itu, dengan nantinya mampu membawa poin sempurna, secara perlahan tambahan tiga angka itu akan membuat posisi mereka menjadi lebih baik sekaligus menjauhkan diri dari kejaran tim zona merah.

Namun Cardiff City bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan begitu saja. Pasalnya, tim berjuluk The Bluebirds ini juga memiliki misi tinggi, dimana mereka tidak ingin lagi kehilangan poin ketika bermain sebagai tim tuan rumah.

Mereka siap memaksimalkan momentum dukungan penuh dari para penggemar fanatik yang dipastikan hadir langsung ke stadion untuk menjadikan laga akhir pekan ini sebagai kemenangan.

Kemenangan pun tidak hanya bermakna tiga poin yang pastinya memperbesar peluang untuk memperbaiki posisi di klasemen, tetapi juga memberikan senyuman indah bagi seluruh pendukung sekaligus meningkatkan rasa percaya diri tim.

PREDIKSI CARDIFF CITY VS WEST HAM UNITED

Sehingga dipastikan pertandingan yang berlangsung di Stadion Cardiff City akhir pekan ini akan berjalan ketat sejak peluit tanda dimulainya laga dibunyikan oleh sang pengadil lapangan. Kedua tim bakal saling serang satu sama lain demi menghadirkan gol dan mengukuhkan diri sebagai pemenang.

[Image: PREDIKSI-CARDIFF-CITY-VS-WEST-HAM-UNITED.jpg]

Dalam Prediksi Cardiff City vs West Ham United berdasarkan ambisi kedua tim tersebut, The Hammers tentu lebih diunggulkan meskipun mereka bakal tampil sebagai tim tamu. Pasalnya, kualitas pemain yang mereka miliki lebih baik dibandingkan tuan rumah, walau itu bukan jaminan untuk kemenangan.

The Hammers diunggulkan juga karena faktor head to head di pertemuan terakhir ketika Cardiff City bertindak sebagai tim tamu, dimana mereka berhasil mempermalukan sang lawan di publik sendiri dengan skor meyakinkan, dua gol tanpa balas.

Jelang laga akhir pekan ini, West Ham dipastikan akan turun dengan kekuatan penuh. Hal itu didasari dari kabar seluruh pemain kunci mereka yang tengah dalam kondisi apik dan siap untuk kembali menjadi andalan.

Pekerjaan sang pelatih, Manuel Pellegrini pun menjadi lebih berkat kondisi seperti itu. Namun kemungkinan besar, Ia tidak akan banyak mengubah komposisi tim utama. Itu dilakukan untuk memperbesar peluang menjadi pemenang.

Nama-nama seperti Marko Arnautovic, Jack Wilshere, Felipe Anderson, Obiang, Balbuena, Diop, Pablo Zabaleta dan Lukasz Fabianski tetap menjadi mengisi starting eleven. Tetapi, di bangku cadangan, West Ham memiliki pemain dengan kualitas yang tidak berbeda jauh, yakni Lucas Perez, Javier Hernandez atau Chicharito dan Michail Antonio.

Dari kubu tuan rumah, Cardiff City sedikit tidak diuntungkan karena salah satu pemain utama mereka harus absen karena mengalami permasalahan. Namun meski begitu, pelatih Neil Warnock masih memiliki opsi lain demi mengakhiri laga sebagai pemenang hingga pada akhirnya berdampak pada posisi mereka di tangga Klasemen Liga Premier Inggris yang sementara waktu ini berada di papan bawah.