Forum Diskusi dan Komunitas Online
Cara Membantu Sesama Secara Online Melalui Unicef - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Area Bebas (https://ziuma.com/Forum-Area-Bebas)
+--- Forum: Artikel Bebas (https://ziuma.com/Forum-Artikel-Bebas)
+--- Thread: Cara Membantu Sesama Secara Online Melalui Unicef (/Thread-Cara-Membantu-Sesama-Secara-Online-Melalui-Unicef)



Cara Membantu Sesama Secara Online Melalui Unicef - melann - 10 August 2018

Donasi merupakan cara berinvestasi yang terbaik karena kita akan mendapatkan keuntungan yang besarnya dua kali lipat, yaitu ketentraman jiwa dan kesehatan finansial. Selain itu donasi juga bisa menumbuhkan rasa berani mengurangi apa yang kita punya untuk kebaikan orang lain. Hal ini baik agar kita tidak menjadi orang yang gila harta yang tidak rela hartanya diberikan cuma-cuma untuk orang lain.
Kini ada cara yang paling baru untuk melakukan donasi membantu sesama, yaitu dengan cara donasi online. Donasi online adalah proses donasi yang dilakukan secara online dengan menyumbangkan sejumlah uang pada platform penyedia donasi online seperti Unicef. Anda bisa melakukannya dengan PC atau ponsel yang anda miliki. Setelah itu, pilih saja pilihan ‘donasi sekarang’, kemudian anda akan ditampilkan halaman form yang harus anda isi berupa jumlah donasi yang ingin anda berikan. Di Unicef anda bisa berdonasi sebesar minimal Rp. 100.000 hingga maksimal Rp. 350.000, kemudian isi nama, e-mail dan nomor telepon anda yang masih aktif. Setelah melengkapinya anda klik ‘donasi sekarang’, kemudian anda akan dibawa lagi ke halaman konfirmasi donasi yang berisi form isian, detil billing dan detil kartu kredit. Mudahnya donasi online melalui Unicef, membuat pilihan donasi Indonesia semakin beragam dan kita bisa berdonasi dari mana saja dan kapan saja.