Forum Diskusi dan Komunitas Online
Cara Mengecilkan Pinggul Secara Alami - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Kesehatan, Kuliner dan Hobby (https://ziuma.com/Forum-Kesehatan-Kuliner-dan-Hobby)
+--- Forum: Kesehatan (https://ziuma.com/Forum-Kesehatan)
+--- Thread: Cara Mengecilkan Pinggul Secara Alami (/Thread-Cara-Mengecilkan-Pinggul-Secara-Alami--2764)



Cara Mengecilkan Pinggul Secara Alami - lestari - 24 February 2018

Pernah bertanya-tanya apa yang akan seperti memiliki pinggul mereka sempurna melengkung seperti Shakira dan tarian lagu-lagu populer? Bagi kebanyakan dari kita, setiap kali kita mendengar dia populer nomor Hips Don't Lie menjadi telecasted di televisi, kita masuk ke zona di mana kita melihat diri kita gemetar pinggul kami mudah seperti dia lakukan dan menjadi penuh energi. Kemudian tiba-tiba kita sekilas kembali untuk melihat di cermin dan menyadari bahwa gambar tidak sempurna setelah semua. Ada banyak pekerjaan yang perlu kita lakukan di pinggul kami untuk mendapatkan yang sempurna kencang, terpahat kurva. Nah, jangan khawatir dulu, kita memiliki punggung Anda.

Dalam sebuah artikel oleh Harvard kesehatan publikasi, itu adalah asseverated bahwa sementara estrogen bertujuan untuk menyimpan lemak di sekitar paha, pinggul dan panggul; testosteron mengendap lemak di perut. "Ini adalah alasan utama mengapa sangat sulit bagi perempuan untuk terutama pergeseran lemak mereka dari daerah-daerah tertentu dibandingkan dengan bagian lain dari tubuh mereka," setuju Bhupendra Tokas, seorang pelatih di gym Fitness First, New Delhi.

Baca: Cara Mengecilkan Pinggul Secara Alami

Berikut adalah lima cara terbaik untuk mengurangi lemak di sekitar pinggul dan membentuk itu, dan tidak, Anda tidak harus menuju gym untuk melakukan latihan-latihan ini. Anda dapat dengan mudah melakukan mereka di rumah-

Balet khas bergerak, ini adalah jongkok Anda biasa berubah keluar. Di sini, lutut Anda berbelok di luar daripada menghadap ke depan. Anda dapat melakukannya dengan ketel bell atau dumbbells, dan bekerja seperti magic pada mengencangkan pinggul. Berikut adalah cara melakukannya:

1. berdiri dengan kaki terpisah, sedikit lebih lebar dari lebar bahu Anda. Titik jari-jari kaki di sudut 45 derajat dari tubuh Anda. Menempatkan tangan Anda dalam posisi doa di depan dada Anda, atau meletakkan tangan di pinggul.
2. menurunkan tubuh Anda turun menjaga kepala, badan dan bokong di garis linier lurus dari langit-langit ke lantai.
3. pada saat Anda menurunkan tubuh Anda ke bawah, lutut Anda harus membungkuk keluar dari tubuh Anda. Sampai paha Anda tentang sejajar dengan lantai yang lebih rendah.
4. perlahan-lahan meningkatkan tubuh Anda kembali ke posisi awal, menggunakan paha dan bokong Anda untuk mendorong diri Anda kembali. Ulangi sebanyak yang diperlukan.

Kunjungi http://serisehat.com/cara-mengecilkan-pinggul/