Situs Forum Diskusi dan Komunitas Online
Tips Menjaga Kulkas 2 Pintu Agar Terhindar dari Aroma Bau yang Tidak Sedap - Printable Version

+- Situs Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Area Bebas (https://ziuma.com/Forum-Area-Bebas)
+--- Forum: Artikel Bebas (https://ziuma.com/Forum-Artikel-Bebas)
+--- Thread: Tips Menjaga Kulkas 2 Pintu Agar Terhindar dari Aroma Bau yang Tidak Sedap (/Thread-Tips-Menjaga-Kulkas-2-Pintu-Agar-Terhindar-dari-Aroma-Bau-yang-Tidak-Sedap)



Tips Menjaga Kulkas 2 Pintu Agar Terhindar dari Aroma Bau yang Tidak Sedap - tania - 12 February 2018

Setiap orang pastinya memiliki kulkas di rumahnya, baik itu kulkas dengan 1 pintu atau juga kulkas 2 pintu yang pastinya memiliki fungsi dan kegunaan yang sama yaitu untuk menyimpan air menjadi dingin, membuat batu es dan juga menaruh sayuran dan buah-buahan agar tetap terjaga kesegarannya. Memiliki kulkas di rumah tentu saja harus memiliki kesadaran juga untuk merawatnya dan membersihkan kulkas yang Anda punya secara rutin dan teratur agar kulkas yang Anda miliki selalu bersih dan terhindar dari yang namanya bau yang tidak sedap yang di akibat kan oleh banyak hal dan salah satunya adalah karena tidak rajinnya untuk Anda bersihkan.
 
Memiliki kulkas dengan 2 pintu tentu saja harus memiliki kesadaran untuk membersihkan dengan lebih merata lagi yang harus Anda lakukan dari kedua pintu yang bawah dan juga pintu yang atas. Untuk pintu pada bagian bawah biasanya adalah tempat atau ruangan yang di pakai untuk menyimpan berbagai macam aneka sayuran dan juga buah yang tentunya memiliki aroma yang beragam juga yang akan membuat kulkas Anda menjadi bau jika Anda tidak tepat di dalam menaruh semua jenis makanan tersebut dengan baik di dalam kulkas.
 
Masalah kulkas yang bau memang merupakan masalah yang hampir di alami oleh semua orang yang memiliki kulkas di rumah, dimana bau yang ada di dalam kulkas akan terasa juga hingga air minum yang Anda taruh di dalam kulkas Anda tersebut juga. Oleh sebab itu Anda harus tahu mengenai tips untuk merawat kulkas agar terhindar dari yang namanya bau tidak sedap. Tips tersebut antara lain adalah sebagai berikut ini:
 
- Menaruh sayur dan juga buah di dalam kulkas harus di taruh di tempat yang benar-benar tertutup dengan baik agar aroma atau bau dari makanan tersebut tidak keluar yang mampu membuat bau air minum Anda nantinya.
- Jangan menaruh buah dan sayuran di satu tempat yang sama yang tidak baik untuk kebersihan dari masing-masing kedua sayuran dan buah tersebut.
- Bersihkan kulkas Anda paling tidak seminggu sekali yang mana semua bagian kulkas harus di bersihkan hingga ke tempat es atau freezer sekalipun.
- Jika ingin menaruh ikan atau daging di dalam kulkas bisa untuk di bersihkan terlebih dahulu kemudian di masukan ke tempat yang tertutup rapat.
 
Kulkas 2 pintu tentunya akan lebih banyak memiliki ruang yang bisa untuk di manfaatkan oleh para ibu rumah tangga untuk menyimpan lebih banyak lagi air minum atau juga minuman dalam jenis apa pun dan juga berbagai makanan yang bisa Anda taruh di dalam kulkas yang nantinya bisa untuk Anda hangatkan kembali dengan kondisi yang masih bagus.

Baca juga https://ziuma.com/Thread-Tips-Mudah-Agar-Mendapatkan-Harga-Mobil-Bekas-yang-Murah


RE: Tips Menjaga Kulkas 2 Pintu Agar Terhindar dari Aroma Bau yang Tidak Sedap - kokorenyah - 13 February 2018

tips yang ngebantu banget agar sayuran ,buah-buahan dan ikan bisa terjaga awet dan tidak bau