Forum Diskusi dan Komunitas Online
Cek Alergi: Makanan Pemicu Alergi Pada Anak - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Area Bebas (https://ziuma.com/Forum-Area-Bebas)
+--- Forum: Artikel Bebas (https://ziuma.com/Forum-Artikel-Bebas)
+--- Thread: Cek Alergi: Makanan Pemicu Alergi Pada Anak (/Thread-Cek-Alergi-Makanan-Pemicu-Alergi-Pada-Anak)



Cek Alergi: Makanan Pemicu Alergi Pada Anak - melann - 11 September 2017

Makanan merupakan salah satu kebutuhan pokok setiap manusia, makanan yang mengandung nutrisi bagus untuk tubuh dan meningkatkan sistem kekbalan tubuh, namun sebaliknya bagi sebagian orang makanan yang kaya nutrisi penting bagi tubuh tersebut justru membawa masalah bagi kesehatan, terutama anak-anak yang sering mengalami hal ini. Alergi adalah salah satu penyebab yang ditimbulkan oleh berbagai faktor, salah satunya adalah dari makanan. tanda alergi pada anak Anda dari berbagai makanan yang dapat menimbulkan alergi. sesak napas alergi
            Berikut ini ada beberapa makanan dan minuman yang biasanya dapat memicu alergi:
1.[font=Times New Roman]    [/font]Kacang tanah, biasanya jenis kacang-kacangan dapat memicu terjadinya alergi, seperti kacang almond, kacang mete, kenari, dan jenis kacang lannya.
2.[font=Times New Roman]    [/font]Telur, banyak orang mengatakan bahwa meraka merasakan alergi disebabkan oleh makan telur. Alergi telur ini bisa dialami oleh anak-anak maupun orang dewasa. Telur memiliki protei yang cukup tinggi dan dapam menjadi pemicu alergi pada tubuh seeorang yang mengonsumsinya.
3.[font=Times New Roman]    [/font]Susu sapi, alergi ini bisa terjadi pada anak atau bayi yang menginjak usia empat ataupun lima tahun. Reaksi yang ditimbulkan berupa ruam merah dna gatal pada kulit.
4.[font=Times New Roman]    [/font]Seafood, tidak dipungkiri lagi bahwa jenis makanan ini juga dapat memicu alergi, tidak hanya bagi anak-anak, orang dewasa pun sering mengalaminya jika mengonsumsi udang, cumi, kerang, kepiting dan lainnya.
Segera Cek Alergi anak Anda kepada dokter dan minta saran terbaik agar anak tidak mudah terkena alergi dari berbagai faktor penyebabnya.