Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Kertas Slip Gaji Thermal Lebih Nyaman dan Ekonomis
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Memilih jenis kertas slip gaji untuk perusahaan Anda butuh pertimbangan yang lebih dari yang anda sadari. Anda dapat membuat keputusan ini menjadi lebih mudah dengan mempertimbangkan tiga karakteristik utama dari kertas slip gaji. Memilih jenis kertas yang tepat dapat membuat dampak penting pada bisnis Anda, dan karena itulah sangat penting untuk menyediakan waktu lebih saat mempertimbangkan pilihan ini.

Jenis Thermal atau Non-Thermal?

Kertas slip gaji baik yang jenis termal atau non-termal. Perbedaan antara keduanya adalah bahwa kertas termal menggunakan panas untuk menghasilkan gambar sedangkan kertas non-termal menggunakan tinta. Sementara metode pencetakan non-termal yang lebih akrab, sebagian besar perusahaan sudah mulai menggunakan pencetakan kertas slip gaji termal. Hal ini seringkali terjadi karena pencetakan menggunakan kertas thermal lebih ekonomis dan nyaman.

Pencetakan slip gaji dengan kertas thermal tidak memerlukan kartrid atau tinta, dan perusahaan dapat menghemat banyak uang dengan menghilangkan biaya untuk mengganti tinta dan kartrid. Dengan pencetakan slip gaji memakai kertas thermal, Anda hanya harus membayar untuk pembelian kertas slip gaji itu sendiri. Karena Anda tidak perlu membeli atau mengganti kartrid tinta, kesibukan anda juga tidak akan habis hanya untuk mengutak-atik printer. Pencetakan metode termal lebih cepat dan tidak berisik sehingga tidak akan mengalihkan perhatian Anda dari tugas-tugas harian Anda ketika ada orang lain yang menggunakan printer. Kualitas cetak dengan kertas thermal juga bisa jauh lebih tinggi sehingga Anda mengurangi kebutuhan untuk mencetak slip gaji lagi karena noda atau tidak terbaca. Sekali lagi, pencetakan slip gaji dengan kertas termal tidak mengganggu pekerjaan Anda dan juga terhindar dari kebisingan.

Kertas Slip Gaji berbahan thermal juga tahan cuaca sehingga selama cuaca buruk, slip gaji lebih mungkin untuk bertahan dari kerusakan. Tentu saja, Anda perlu membeli kertas slip gaji yang sesuai untuk printer Anda.