Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Top 6 Koleksi Baju Blouse Wanita dari Benang Jarum, Cocok untuk OOTD!
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Blouse merupakan jenis pakaian yang sering diandalkan oleh wanita untuk bepergian ke luar rumah. Berbeda dari kemeja, blouse umumnya punya potongan yang lebih feminin sehingga mampu memberikan kesan elegan. Tergantung desainnya, blouse wanita cocok digunakan untuk OOTD di berbagai macam aktivitas. Berikut top 6 koleksi blouse wanita dari Benang Jarum yang bisa anda pilih untuk menemani fashion sehari hari.

Rekomendasi Blouse dari Benang Jarum

1. Floral Stripes Blouse
Floral stripes blouse dari Benang Jarum terbuat dari bahan polyester chiffon yang ringan dan adem ketika digunakan. Blouse ini mampu memberikan kesan yang mewah dengan pola motif bunga dan garis indah yang menyatu, menciptakan desain menawan secara visual. Tampilan anda pun terlihat lebih ceria berkat garis leher dengan potongan bulat dan lengan yang menggembung.

2. Lilla Blouse
Jika lebih suka blouse polos tanpa motif, Benang Jarum punya koleksi Lilla blouse yang hadir dalam 9 pilihan warna. Ada white, broken white, pink, tan, purple, lime, mauve, peach, dan emerald yang bisa dipilih sesuai selera masing masing. Desainnya memberikan siluet klasik yang unik, membuatnya terkesan mewah dan elegan.

3. Khanum Blouse
Blouse wanita series Khanum dari Benang Jarum menawarkan tiga model unik untuk anda. Mulai dari Khanum Layered dusty pink yang menampilkan konstruksi berlapis dengan lengen blouson. Lalu Khanum Drawstring maroon yang desainnya lebih ringan dengan tali di bagian pinggang untuk efek ruched/serut. Sementara Khanum Puffy khaki cenderung lebih simpel, namun tampak manis dengan lengan balon.

4. Festival Pleated Blouse
Cocok untuk aktivitas kasual maupun acara semi-formal hingga formal, anda bisa menjadikan Festival Pleated Blouse series ini sebagai pilihan. Tersedia warna ivory, cream, dan blue yang dapat dipilih. Menggunakan bahan polyester, blouse terkesan jatuh digunakan. Modelnya cukup simpel namun terlihat manis, ditambah dengan motif yang menghiasi blouse tersebut.

5. Ariana Blouse
Aria blouse dibuat dengan model lengan balon untuk menambah sentuhan ceria dan manis pada pakaian. Diambil dengan potongan siluet yang besar, Ariana Blouse mampu memberikan kesan santai ketika dipadukan dengan celana jeans yang longgar atau baggy. Namun kesannya juga bisa dibuat lebih anggun dengan menambahkan belt untuk mempermanis.

6. Millie Blouse
Blouse wanita Millie hanya tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu white dan khaki. Blouse yang terbuat dari bahan polyester ini adalah jenis yang cocok dipadukan dengan berbagai jenis bawahan. Siluetnya terkesan feminin dengan aksen kerut hampir di semua bagian blouse. Aksen kerutnya ini juga membuat pakaian tidak mudah terlihat kusut, sehingga anda akan selalu tampil rapi.

Ada di antara blouse di atas yang menarik minat anda ? Bisa cek juga koleksi blouse wanita dari Benang Jarum lainnya di website Benang Jarum. Ada banyak model yang bisa dijadikan sebagai pilihan, baik itu blouse polos, blouse motif, berbagai bentuk lengan, dan lain sebagainya.