Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Klinik Jakarta Timur yang Beroperasi 24 Jam
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: 5e9e6b4e96065.jpg]

Kalau kamu warga Jakarta Timur, mungkin kamu membutuhkan informasi seputar keberadaan klinik Jakarta Timur yang beroperasi 24 jam. Sebab, kondisi genting tak dapat diperkirakan, terlebih jika itu menyangkut kesehatan. Oleh karenanya, semoga artikel ini dapat sedikit membantu.


Jakarta Timur merupakan sebuah kota administratif di Provinsi DKI Jakarta. Di banding lima kota dan kabupaten administratif lainnya, Jakarta Timur punya luas wilayah paling besar. Berdasarkan informasi yang berhasil didapat, Kota Administrasi Jakarta Timur punya luas wilayah 182.70 KM2. Di wilayah seluas ini, keberadaan klinik atau fasilitas kesehatan barang tentu jadi satu hal yang patut diperhatikan.
Tiap individu berhak mendapatkan akses ke fasilitas kesehatan atau klinik secara cepat dan tepat. Aspek ini harus dipertimbangkan betul oleh pemangku kebijakan. Untungnya, Jakarta Timur telah dilengkapi oleh fasilitas kesehatan yang memadai. Hampir di tiap sudutnya, terdapat klinik. Rumah sakit atau fasilitas kesehatan yang lebih lengkap juga mudah sekali ditemui.

Nah, berikut ini terlampir beberapa klinik Jakarta Timur yang dapat kamu sambangi kapan saja, di waktu-waktu kamu membutuhkan fasilitas dan pelayanan kesehatan daripadanya, meskipun itu di tengah malam buta, atau di pagi hari ketika ayam jago mulai bersuara.
Fasilitas kesehatan Jakarta Timur pertama yang beroperasi sepanjang hari adalah Persahabatan Central General Hospital. Di sini terdapat beragam klinik yang bisa kamu sambangi sesuai dengan kebutuhan. Faskes ini terletak di Jl. Persahabatan Raya No.1, Pisangan Tim., Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, 13230.

Sapta Mitra Clinic yang ada di Duren Sawit juga merupakan klinik Jakarta Timur yang beroperasi sepanjang 24 jam. Kalau kamu ada di sekitar Duren Sawit dan membutuhkan fasilitas kesehatan, kamu bisa menghubungi nomor telepon (021) 86906363 untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. Apabila ingin menyambanginya langsung, silakan datang ke alamat RT 5, RW 11, Malaka Jaya, Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta.

Klinik Jakarta Timur selanjutnya yang memberikan pelayanan kesehatan seharian penuh adalah Klinik Budhi Pratama Gedong. Fasilitas kesehatan ini terletak di bilangan Pasar Rebo, Jakarta Timur, tepatnya di Jl. Raya Tengah No.26, RW 1, Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Untuk mendapatkan informasi lanjutan sebelum menyambanginya, kamu bisa menghubungi nomor telepon (021) 87783668.

Kamu yang tinggal di wilayah Kecamatan Cakung dan butuh pelayanan medis di waktu-waktu tidak biasa, semisal di tengah malam, kamu bisa langsung mengarahkan kendaraan ke Kelurahan Pulo Gebang. Sebab di sana ada satu klinik Jakarta Timur yang buka 24 jam. Namanya Klinik Cempaka.

Klinik Cempaka ini persisnya beralamat di Jl. Raya Pulo Gebang No. 866, RT 6, RW.6, Keluarahan Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Kota Jakarta Timur. Namun, disarankan sebelum berangkat ke sini, ada baiknya kamu menghubungi terlebih dahulu untuk memastikan beberapa hal. Nomor yang bisa dihubungi jika ingin mendapatkan informasi terkait Klinik Cempaka adalah (021) 4801980.
Yang tinggal di sekitar Jatinegara, apabila butuh pertolongan medis sesegera mungkin, bisa mendatangi Klinik Otista. Seperti namanya, klinik ini berada di Jalan Otto Iskandardinata. Tahukah kamu jika “otista” merupakan akronim dari Otto Iskandardinata si Jalak Harupat itu?

Klinik Otista bisa memberikan pertolongan medis sementara, sebagai pertolongan pertama sebelum pasien atau kamu mendapat pertolongan medis lanjutan yang lebih menyeluruh. Klinik Jakarta Timur 24 jam ini memang sangat diperlukan, karena seperti yang disinggung sebelumnya bahwa kita tidak pernah tahu kapan situasi genting itu datang.