Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Wow, Kia Carens, Mobil Rekreasi Tiga Baris Debut Global di India
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: 11046992_20211221051741.jpg]

Kia Corporation meluncurkan Carens pada acara premier dunia di India. Kendaraan rekreasi ini adalah produk global buatan India dari Kia yang menghadirkan kecanggihan penggerak keluarga dan sportifitas SUV dalam satu paket.

Kia Carens, dirancang untuk keluarga modern, adalah kursi tiga baris yang nyaman dan luas dengan jarak sumbu roda terpanjang di kelasnya. Mobil ini hadir dengan Paket Keamanan Hi-Secure pertama di India sebagai standar di semua trim, yang mencakup enam airbag, menjadikannya salah satu kendaraan teraman di India. Kia Carens juga merupakan mobil terkoneksi yang hadir dengan banyak fitur terdepan di kelasnya, menetapkan tolok ukur baru di industri ini.

“Dengan desainnya yang berani, fitur berteknologi tinggi, dan sistem keselamatan terdepan di industri, Kia Carens siap untuk menciptakan segmen dan tolok ukur industri yang sama sekali baru untuk kendaraan keluarga,” kata Ho Sung Song, Presiden dan CEO di Kia Corporation, Kamis (16/12/2021). 

Kia meluncurkan Carens di India, di mana ide-ide dan inovasi baru mulai terbentuk. Kami yakin bahwa Kia Carens akan memberikan pengalaman yang berarti bagi keluarga modern baik dalam kehidupan sehari-hari maupun rekreasi.

Tae-Jin Park, Managing Director dan CEO, Kia India, mengatakan bahwa India beragam, dan orang-orang di sini memiliki preferensi yang berbeda. Ini adalah wawasan paling menarik yang dibuka saat mengembangkan Carens. Aman, fitur- kaya, memiliki seni dalam desainnya, dan nyaman serta berkelas.

Baca : Dimulai! Sertifikasi Keaslian Mobil Klasik Maserati

"Kendaraan ini siap untuk merevolusi dan mendefinisikan kembali perjalanan keluarga, ini adalah produk pengubah permainan lainnya yang didedikasikan untuk pelanggan India kami yang cerdas."

Kia Carens akan tersedia di India serta pasar tertentu mulai dari kuartal pertama 2022. Kia Carens, dengan desainnya yang berani dan fitur-fitur terdepan di kelasnya, meninggalkan kesan abadi bagi para penonton. Posisinya yang dinamis dan berani memberikan tampilan jalan seperti SUV sambil menggabungkan keserbagunaan dalam desain interiornya.

Kia Carens menggairahkan pelanggannya dengan pilihan, menawarkan powertrain bensin dan diesel yang dikombinasikan dengan beberapa pilihan transmisi, termasuk 7DCT dan 6AT. Mobil ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur praktis yang membuat hidup lebih mudah bagi pelanggan. 

Dari fitur konektivitas, seperti aplikasi Kia Connect generasi berikutnya, hingga opsi dan fitur tempat duduk yang fleksibel seperti Sliding Type Seat Under Tray, Retractable Seatback Table, lampu sorot pintu belakang dan tempat botol dan gadget di baris ketiga. Carens secara harfiah mengubah kepraktisan otomotif.

Kia Carens dilengkapi dengan beberapa fitur terdepan di kelasnya, yang memberikan keunggulan dibandingkan penggerak keluarga yang ada di India. Selain itu, mobil ini menghadirkan kegembiraan yang sangat dibutuhkan di segmen tempat duduk tiga baris.

Sumber : https://bisnisindonesia.id/article/k...lobal-di-india