Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Cetakan Kue Takoyaki Anti Lengket Cemilan Khas Jepang
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: shutterstock_231345451.0.0.jpg]

Hayoo gimana apa reaksi kami setelah melihat gambar kue takoyaki diatas ? pasti yang udah makan, jadi lapar lagi, yang belum makan, cacing perutnya udah mulai demo tuh, gak usahh sampe telen - teleh ludah gitu dong ah. heheh

Cemilan khas jepang ini memang sangat digemari disana, dan di indonesia kue takoyaki ini juga sudah mulai banyak peminatnya, untuk anda termasuk salah satu penikmat cemilan ini.

untuk membuat takoyaki ini sangatlah mudah, anda bisa membuatnya dirumah tanpa harus repot - repot keluar rumah yang belum tentu "bersih"

hal yang wajib anda miliki adalah cetakan kue takoyaki, karena takoyaki identik dengn bentuknya yang bulat, sebetulnya bisa saja pakai cetakan yg lain, tapi kurang begitu enak dilihat. dan setelah cetakan kue takoyaki sudah anda miliki, sekarang siapkan bahan - bahannya.

[Image: cetakan-kue-takoyaki-19-lubang.jpg]
  • Bahan-bahan untuk Resep Takoyaki Jepang
  • Tepung terigu sebanyak 175 gram
  • Cumi / daging sapi / sosis / ikan / ayam sebanyak 100 gram dikukus dan dipotong dad
  • Mayonaise sebanyak 50 ml
  • Saus bulldog siap saji sebanyak 100 ml
  • Kaldu cair sebanyak 350 ml
  • Kuning telur sebanyak 2 buah
  • Telur ayam sebanyak 1 butir
  • Backing powder sebanyak ½ sdm
  • Garam sebanyak ½ sdt
  • Daun bawang sebanyak 1 batang, dicincang
  • Katsu busyi secukupnya
  • Minyak goreng secukupnya

campur semua bahan, kemudian tinggal di goreng deh. oh iya kalo anda belum punya cetakan takoyaki, anda bisa menghubingi kami, karena kami adalah agen aneka cetakan kue di jakarta.

Harga Cetakan Kue Takoyaki

1 UNIT: Rp. 200.000,-
12 UNIT: Rp. 180.000,-
120 UNIT: Rp. 155.000,-

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami di :

No Hp :  0816908248 / 081297822248

Pin BB : 21B85AE1 / 29C68A06