Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Wow, Black Badge Ghost, Mobil Paling Estetis Rolls Royce
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: 11067696_20211029032224.jpg]

Rolls-Royce mengumumkan produk baru Black Badge. Mobil mereka yang paling canggih direkayasa ulang untuk menghadirkan karakter alter ego Rolls-Royce : tegas, dinamis, dan kuat. Ini adalah mobil Black Badge paling murni dalam sejarah merek : Black Badge Ghost.

Setelah perdebatan internal yang cukup lama, Rolls-Royce akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan membuat tanggapan secara resmi untuk jenis klien baru. Sebuah sentuhan Bespoke untuk mobil yang bernama Black Badge. Produk-produk ini, yang diluncurkan pada 2016, akan lebih gelap dalam estetika, lebih mendesak dalam kepribadian, dan dramatis dalam perawatan material.

Rolls-Royce memulai debut Black Badge dengan Wraith and Ghost pada 2016, diikuti oleh Dawn pada 2017 dan Cullinan pada 2019. Hari ini, ekspresi Post Opulent baru dari Black Badge bergabung dengan keluarga. Mobil Black Badge paling murni dan berteknologi paling canggih, Black Badge Ghost.

Dalam lima tahun sejak Black Badge tersedia untuk umum, keluarga mobil yang berani ini telah menjadi simbol puncak dari jenis produk super-mewah, menggerakkan pergeseran di industri mewah yang lebih luas.

Selanjutnya, hampir semua pembuat barang mewah menciptakan produk yang berusaha menangkap semangat Black Badge. Torsten Muller-Otvos, Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars, mengatakan bahwa perusahaan menghadirkan sebuah produk yang mewakili jenis baru dari Black Badge, salah satu yang memanfaatkan sentuhan desain Post Opulent minimalis.

"Mobil kami yang paling canggih telah direkayasa ulang untuk mencirikan alter ego Rolls-Royce : tegas, dinamis, dan kuat. Ini adalah mobil Black Badge paling murni dalam sejarah marque. Inilah Ghost Black Badge,” katanya, Kamis (28/10/2021).

New Ghost diciptakan sebagai tanggapan atas sekelompok klien yang meminta Rolls-Royce yang gesit, elegan, sangat terhubung dan bebas dari desain berlebihan. New Ghost bukan hanya Rolls-Royce yang paling berteknologi maju, tetapi juga yang paling murni secara estetika.

Dalam dua belas bulan sejak mobil ini tersedia, mobil ini telah menjadi salah satu produk dengan penjualan tercepat dalam sejarah marque, mewakili lebih dari 3.500 komisi di seluruh dunia.

Mobil ini juga memulai percakapan desain baru bernama Post Opulence oleh desainer Rolls-Royce. Pergerakan estetis ini ditandai dengan reduksi dan substansi. Klien bebas memilih salah satu dari 44.000 warna, namun sebagian besar meminta ekspresi Ghost yang lebih gelap : Black.

Ghost Black Badge mengusung suite interior dengan bahan mewah canggih yang telah dibuat dengan cermat untuk menciptakan suasana unik.  Dalam semangat Post Opulence, tenunan rumit namun halus yang menggabungkan pola berlian dalam yang dihasilkan dalam serat karbon dan logam telah dibuat oleh perajin marque.

Beberapa lapisan kayu ditekan pada substrat komponen interior, menggunakan veneer bolivar hitam untuk lapisan dasar paling atas. Ini membentuk fondasi gelap untuk lapisan Serat Teknis yang mengikutinya.

Prinsip kesederhanaan Post Opulent juga telah diterapkan pada efek dramatis dalam desain arloji Black Badge Ghost. Hanya ujung jarum dan penanda jam dua belas, tiga, enam dan sembilan yang dipilih, dalam lapisan krom yang lembut, menciptakan jam Black Badge paling minimal.

Black Badge bukan hanya estetika – ini adalah pengalaman. Kunci dari karakter kuatnya adalah Architecture of Luxury, arsitektur spaceframe all-aluminium milik Rolls-Royce yang memulai debutnya dengan Phantom.

Kapasitas mesin V12 Rolls-Royce twin-turbocharged 6,75 liter dirasa mencukupi. Namun, fleksibilitas pembangkit listrik yang terkenal ini telah dimanfaatkan untuk menghasilkan 29PS / 28.6hp ekstra, menghasilkan jumlah output 600PS/592hp. Black Badge Ghost tersedia untuk dipesan melalui diler resmi Rolls-Royce Motor Cars. Harga akan diumumkan pada waktu terdekat.