Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Mohamed Salah Bersedia Menurunkan Tuntutan Gajinya Demi Liverpool
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: Mohamed-Salah-Bersedia-Menurunkan-Tuntut...erpool.jpg]

Berita bola terbaru, Selasa 5 Oktober 2021 datang dari Penyerang Liverpool, Mohamed Salah. Dirinya bersedia menurunkan tuntutan gajinya agar memperpanjang kontrak di Liverpool. Tidak terbantahkan lagi, Salah merupakan pemain yang amat krusial bagi Liverpool.

Dimana empat musim terakhir ia secara konsisten menjadi mesin gol andalan Liverpool di semua kompetisi. Kontrak Salah di Liverpool akan habis dalam dua tahun lagi. Manajemen Liverpool tidak mau tinggal diam dan ingin memperpanjang kontrak winger Mesir itu.

Dilansir berita bola The Independent, ada kabar baik bagi Liverpool. Salah dilaporkan siap menurunkan tuntutan gajinya di kontrak barunya bersama Liverpool . Sebelumnya, Liverpool memang tengah kesulitan untuk meyakinkan Salah bertahan di Anfield.

Ini dikarenakan Salah menuntut gaji yang sangat besar di Liverpool. Ia kabarnya meminta bayaran 500 ribu pounds per pekan selama memperkuat The Reds. Manajemen Liverpool dilaporkan tidak sanggup membayar gaji semahal itu. Sehingga proses negosiasi kontrak baru Salah berjalan alot.

Lebih lanjut laporan tersebut menyebutkan bahwa Salah kini bersedia menurunkan tuntutan gajinya. Ia dikabarkan meminta gaji sekitar 380 ribu pounds per pekan. Namun angka itu masih bisa dinego dengan batas bawah sekitar 300 ribu pounds.

Liverpool menganggap angka ini lebih masuk akal sehingga mereka kini mencoba untuk menyelesaikan kontrak baru sang pemain. Sejauh ini Salah masih jadi andalan Liverpool. Ia berhasil membuat sembilan gol dan tiga assist bagi The Reds di semua kompetisi.