Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Temukan Manfaat dari Obat Paramex Flu dan Batuk
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: d97e3be92024a5385a06cc064c78b64ef6e8cb50...06e8-3.jpg]

Flu (atau influenza) adalah infeksi virus yang sangat menular pada saluran pernapasan yang dapat menyebabkan penyakit parah dan komplikasi, termasuk pneumonia. Kondisi ini mempengaruhi orang-orang dari segala usia. Flu menyebar melalui kontak dengan cairan dari batuk dan bersin yang mengandung virus flu. Penyakit ini sebenarnya dapat diatasi dengan mengonsumsi Paramex Flu dan Batuk, namun jika dengan catatan kondisi masih gejala ringan.

Orang yang menderita flu akan mengalami gejala, seperti munculnya demam tinggi secara tiba-tiba 38°C atau lebih, batuk kering, sakit tubuh (terutama di kepala, punggung bawah dan kaki), merasa sangat lemah dan lelah (dan tidak ingin bangun dari tempat tidur).

Gejala lainnya termasuk, panas dingin, sakit di belakang mata, kehilangan selera makan, sakit tenggorokan, hidung berair atau tersumbat.  Selain itu, obat Paramex Flu dan Batuk juga dapat mengobati beberapa masalah lain seperti berikut.

1. Hidung tersumbat
Hidung tersumbat dapat disebabkan oleh banyak hal, salah satunya kondisi sinusitis. Sinusitis adalah pembengkakan atau peradangan yang terjadi pada bagian sinus hidung. Sinus adalah kompartemen berongga yang terdapat dalam tulang wajah Anda. Seiring dengan hidung tersumbat, gejala biasanya termasuk lendir yang kental dan berubah warna; penurunan bau atau rasa; dan tekanan wajah, nyeri atau ketidaknyamanan.

Sinusitis bisa akut berlangsung berhari-hari hingga berminggu-minggu atau kronis berlangsung berbulan-bulan. Mengobati sinusitis akan tergantung pada penyebabnya dan apakah itu akut atau kronis. Antibiotik dari dokter dan konsumsi Paramex Flu dan Batuk dapat membantu meringankannya.

2. Bersin-bersin atau gejala alergi
Alergi penyebab paling umum hidung tersumbat. Gejala lain dari alergi hidung termasuk pilek dan bersin. Beberapa orang juga mengalami sakit kepala, batuk, tenggorokan gatal, telinga tersumbat dan mata gatal dan berair. Alergi terjadi pada saat sistem imunitas bereaksi terlalu berlebihan terhadap zat yang dianggap asing oleh tubuh.

Untuk alergi hidung, biasanya serbuk sari, jamur, bulu binatang, atau debu. Sebaiknya, Anda menghindari pemicu dan mengonsumsi obat khusus untuk alergi. Anda dapat mengonsumsi Paramex Flu dan Batuk jika hidung mulai terasa tidak enak dan bersin-bersin.

Selain itu, alergi bisa disebabkan karena udara yang kotor. Iritasi lingkungan dapat menyebabkan reaksi yang disebut rinitis vasomotor. Berbeda dengan reaksi alergi. Pada kondisi ini, pembuluh darah di hidung melebar dan selaput hidung menjadi tersumbat. Hidung tersumbat akibatnya. Iritasi umum termasuk asap, parfum, udara dingin, kelembaban, stres, makanan pedas, minuman beralkohol, dan air berenang.

3. Gejala flu lainnya
Infeksi saluran pernapasan atas adalah penyebab umum hidung tersumbat lainnya. Hampir semua orang akrab dengan gangguan pilek dan gejala yang menyertainya hidung meler, bersin, telinga tersumbat, batuk, tenggorokan gatal, sakit kepala, nyeri tubuh, dan demam ringan.

Virus menyebabkan flu biasa, jadi antibiotik tidak akan membantu. Hanya perlu waktu untuk menjalankannya. Anda dapat mengobati gejala Anda dengan obat flu dan batuk yang dijual bebas, seperti Paramex Flu dan Batuk dan pereda nyeri.

4. Batuk
Batuk terjadi ketika sel-sel di sepanjang saluran udara teriritasi dan memicu serangkaian kejadian. Hasilnya adalah udara di paru-paru dipaksa keluar di bawah tekanan tinggi. Penyakit ini sebenarnya tidak berbahaya jika segera diobati dengan Paramex Flu dan Batuk. Namun, jika gejala sudah mulai mengganggu aktifitas dan tidak kunjung sembuh sebaiknya segera temui dokter.