Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Prediksi 90bola livescore | Kosovo VS Spain - FIFA World Cup qualification (UEFA)
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Prediksi 90bola livescore | Kosovo VS Spain - FIFA World Cup qualification (UEFA)

Waktu Pertandingan: 09-09-2021 Kamis 01:45 WIB
90bola Prediksi Jitu Bola FIFA World Cup qualification (UEFA): Kosovo VS Spain
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Analisis Kosovo:

Kosovo akan menghadapi Spanyol di Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Kosovo saat ini berada di peringkat ke-115 dunia. Performanya di babak penyisihan grup biasa-biasa saja. Setelah 4 laga usai, timnas itu cuma memetik 1 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Saat ini, mereka hanya menempati peringkat ke-3 di grup dengan torehan 4 poin, jadi, sulit bagi timnasnya untuk lolos. Kosovo menjaga hasil 2 laga tak terkalahkan di baru-baru ini, termasuk laga seri 1-1 terakhir melawan Yunani.

Analisis Spanyol:

Spanyol sempat menghuni posisi ke-7 di ranking FIFA, terbukti mereka jelas lebih unggul dari Kosovo di atas kertas. Spanyol tampil baik di fase grup dengan skor 3 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan usai 5 pertandingan. Saat ini timnas itu menjadi puncak grup yang melebihi satu poin dari Swedia. Spanyol telah bermain lebih banyak 2 laga, oleh itu kali ini mereka mesti merebut 3 poin untuk mengkonsolidasikan kedudukannya. Setelah kemenangan besar terbaru atas Georgia, semanagtnya sedang tinggi.

Analisis H2H & HDP:

Melinik dari statistik laga H2H, Kosovo kalah dari Spanyol 1-3 di laga terakhir, yang menunjukkan Kosovo tidak adak keunggulan psikologis. Meskipun mereka 2 kali tak terkalahkan di fase grup, tapi skor itu tak cukup menjelaskan kekuatannya karena lawan tersebut tak kuat. Spanyol diberi handicap awal -1.75 dan selanjutnya data tersebut dalam tren bagus. Maka, Spanyol mungkin bisa menang.

Asian Handicap: Spanyol -1.75

Rekomendasi: Spanyol