Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Prediksi Jitu 90bola Netherlands VS Turkey, Tandang mungkin tak kalah.
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Waktu Pertandingan: 08-09-2021 Rabu 01:45  WIB

90bola Prediksi Jitu Bola FIFA World Cup qualification (UEFA): Netherlands VS Turkey

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Analisis Belanda:

Saat ini, timnas Belanda berada di peringkat 12 dunia dan memiliki kekuatan bagus juga di zona Eropa. Namun performa timnas itu dalam kompetisi besar beberapa tahun terakhir kelihatannya tak memuaskan. Di pertandingan Piala Eropa tahun ini, Belanda tersingkir oleh Republik Ceko dalam babak 16 besar dan pelatih timnya pun digantikan. Pelatih timnas Belanda untuk sekarang adalah Louis van Gaal, di bawah bimbingannya, penampilan timnas itu baru baru ini terhitung bagus. Belanda mendapatkan 1 hasil kemenangan dan 1 hasil seri terakhir dan kemarin di kandang menang telak 4-0 atas Montenegro, diantaranya Memphis Depay seorang pemain mencetak dua gol, setelah hasil kemenangan tersebut, moral Belanda dipercayai kembali bangkit.       

Analisis Turki:

Tentu saja Turki sebagai satu-satunya timnas di Grup G yang masih mempertahankan rekor tak terkalahkan, kekuatan mereka memang tak bisa diremgkan. Turki bermain imbang 2-2 dengan Montenegro dalam babak pertama dan kemarin di tandang menang 3-0 atas Gibraltar, untuk saat ini Turki sementara menduduki puncak grup dengan unggul 1 poin dari Belanda. Untuk mempertahankan posisi puncak, motivasi Turki pasti tinggi dalam pertandingan ini.

Analisis Handicap:

Secara umum, tidak ada banyak perbedaan antara kedua timnas dalam hal kekuatan keseluruhan atau kondisi kompetisi saat ini. Meskipun Belanda memiliki keunggulan di kandang, mereka pun menelan semua kekalahan dari dua pertemuan dulu, ini menunjukkan Turki berkemampuan memperebutkan angka dalam pertandingan ini.

ASIAN HANDICAP: Turki

PREDIKSI JITU SKOR: 2-2 1-2