Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Prediksi Jitu 90bola Portugal VS Ireland, kekuatan jauh unggul.
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Waktu Pertandingan: 02-09-2021 Kamis 01:45 WIB

90bola Prediksi Jitu Bola FIFA World Cup qualification (UEFA): Portugal VS Ireland

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Analisis Portugal:

Formasi timnas Portugal penuh dengan superstar. Dalam babak Kualifikasi Piala Dunia FIFA, timnas itu total menorehkan 2 hasil kemenangan dan 1 hasil seri dari 3 laga, diantaranya mereka setiap pertandingan mampu rata rata mencetak 2 gol dan cuma kebobolan 1 gol. Kekuatan baik dalam pihak lini serangan maupun pertahanan Portugal semua unggul. Timnas itu terutama menggunakan formasi 4-3-3, mengandalkan atribut ofensif dan defensif dari pemain Pereira, Moutinho, dan Bernardo, menghubungkan dua pemain sayap Guerrero dan Cancelo, dengan koordinasi yang baik tersebut persaingan timnas Portugal semakin kompetitif, Apalagi dalam pihak lini serangan, timnas Portugal memiliki ristiano Ronaldo, Silva, Jota bersama dengan Bernardo dan Pereira. Masa depan Irlandia di laga ini memang tak cerah.     

Analisis Irlandia:

Sedangkan di kubu lain, kekuatan timnas Irlandia secara keseluruhan jelas kalah dari timnas Portugal. Irlandia menelan dua kekalahan beruntun dari pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia FIFA dan setiap laga rata rata kemasukan 2 gol tapi mencetak 1 gol, kondisi dalam ofensif dan defensif agak mengkhwatirkan. Dibandingakn dengan Portugal, Irlandia menggunakan formasi 4-5-1.     

Analisis Handicap:

Baik melihat dari kekuatan kedua timnas maupun performa terakhir, modal Portugal semua di atas angin, selain itu, laga ini mereka pun memiliki keunggulan bermain di hadapan pendukung sendiri. Mengingat pada pihak lini serangan Portugal pun agresif dan penuh dengan pemain megabintang, jadi laga ini bookmaker beri timnas Portugal handicap -1.5 menunjukkan kandang layak dipercayai.

ASIAN HANDICAP: Portugal

PREDIKSI JITU SKOR:  2-0 2-1