Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Prediksi Skor Liga Eropa Randers FC VS Galatasaray-90bola Livescore
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: 2.jpg]
Waktu Pertandingan: 20-08-2021 Jumat 00:00 WIB

Prediksi UEFA Europa League: Randers FC VS Galatasaray

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Analisis Randers FC:

Dalam babak pertama pertandingan play-off Liga Eropa 2021-2022, tim Randers FC yang berasal Liga Super Denmark akan bermain melawan tim kuat Liga Turki, Galatasaray. Randers FC musim lalu akhirnya masuk ke play-offs untuk memperebutkan kejuaraan liga, tapi timnya gagal dengan 10 laga play-offs cuma menang 2 kali. Sejak memasuki musim baru ini, target utama Randers FC di liga lokal sendiri pasti akan memenangkan gelar juara musim ini. Sebenarnya performa timnya di awal musim ini terhitung luar biasa dengan mencatatkan 4 hasil kemenangan dan 1 hasil seri, saat ini mereka menduduki puncak klasemen. Baik kondisi dalam pihak lini serangan maupun pertahanan mereka semua konsisten dengan sejauh ini cuma kebobolan 3 gol tapi setiap pertandingan rata rata mampu mencetak 1.6 gol. 

Analisis Galatasaray:

Sementara itu, Galatasaray kemarin di Liga Turki juga memetik kemenangan pertama mereka di musim baru ini, hasil kemenangan tersebut tak lepas dari gol kecetakan dari striker utama Diagne dan pemain baru Chichard yang dari Divizia A Rumania. Galatasaray kemarin total mencetak 5 gol, ini menunjukkan lini serangan mereka bermain agresif, tapi timnya pun kemasukan 3 gol, kekuatan dalam pihak lini defense agak lemah.     

Analisis Handicap:

Laga ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim, meskipun performa kedua tim pun semua memuaskan terakhir, bookmaker tetap beri Galatasaray  handicap -0/0.5, ini mungkin dipertimbangkan timnya berpengalaman banyak dalam Liga Eropa, jadi laga ini tandang mungkin setidaknya tak kalah.

ASIAN HANDICAP: Galatasaray

PREDIKSI SKOR: 1-1 1-2