Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: ISO/TS 29001 Minyak dan Gas - Pelatihan Manajemen Mutu
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: 23-768x469.jpg]

Apa itu ISO atau TS29001?

ISO atau TS 29001, selaku standar global, ialah hasil kerja sama antara ISO serta pabrik minyak serta gas global, yang paling utama berpusat pada kaitan cadangan minyak serta gas. Ini memastikan persyaratan Sistem Manajemen Kualitas buat aturan posisi, penentuan, penciptaan, serta aplikasi produk serta layanan buat pabrik minyak alam, petrokimia, serta gas alam.

Berikutnya, ISO atau TS 29001 pula didasarkan pada ISO 9001, yang bermuatan persyaratan mengenai penangkalan kekeliruan, penurunan alterasi serta pengurusan kotoran dari fasilitator layanan. 

Persyaratan ini sudah ditulis dengan cara terpisah buat membenarkan kejelasan serta anggapan. Standar ini sesuai buat seluruh industri dalam pabrik minyak serta gas sebab dibesarkan buat membenarkan mutu serta kenaikan dalam zona spesial ini.

Kenapa Manajemen Minyak serta Gas berarti untuk Kamu?

Mengenang kalau pabrik minyak serta gas merupakan salah satu yang sangat terserang bahaya musibah, cara manajemen mutu serta handal yang bermutu amat berarti buat aspek ini. 

Dalam permasalahan larutan serta gas beresiko yang diperlakukan dengan kurang baik, kehancuran akut bisa terjalin pada orang serta area. Oleh sebab itu, tingkatan keandalan operasional yang besar amat berarti untuk pabrik ini buat membenarkan keamanan serta perawatan pembedahan yang mudah. 

Ini pula berguna untuk badan sebab hendak memperoleh pengakuan sebab menawarkan produk atau layanan terbaik dalam perihal mutu serta keamanan. 

Metode efisien buat menggapai ini merupakan dengan jadi bersertifikat jasa konsultan iso 29001, serta dengan kemampuan Kamu, Kamu hendak membenarkan kelebihan untuk pengelola kebutuhan serta tingkatkan nama baik badan.

Khasiat Manajemen Minyak serta Gas ISO atau TS 29001
  • Tingkatkan kemampuan organisasi
  • Yakinkan mutu serta keamanan
  • Miliki kelebihan kompetitif
  • Tingkatkan efisiensi
  • Tingkatkan pemasaran
  • Berkontribusi pada penurunan biaya
  • Tingkatkan manajemen risiko
  • Yakinkan pengurusan kotoran yang efektif
  • Yakinkan keanda