Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Dapatkan 7 Manfaat Bawang Putih dari Lifepharm Glomega
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Bawang putih merupakan bahan herbal yang sudah dijadikan sebagai alternatif pengobatan berbagai penyakit sejak zaman dahulu. Namun, mengonsumsi bawang putih secara utuh tentu bukanlah hal yang menyenangkan karena rasanya yang menyengat dan baunya yang langu.
Namun, memperoleh manfaat bawang putih kini bisa dilakukan dengan banyak cara. Mengonsumsi suplemen dengan ekstrak bawang putih, seperti Lifepharm Glomega, adalah cara termudah. Jangan khawatir, meskipun bawang putih yang dipakai dalam bentuk ekstrak, manfaatnya tidaklah berkurang.

Anda tetap bisa memperoleh beragam manfaat bawang putih yang luar biasa dari Lifepharm Glomega. Berikut ini adalah beberapa khasiat bawang putih yang tentu Anda dan banyak orang butuhkan.

Menurunkan Tekanan Darah

Tekanan darah yang tinggi bisa membuat pembuluh darah menegang dan berakibat pada terhambatnya aliran darah maupun oksigen ke seluruh tubuh. Alhasil, risiko penyakit kardiovaskular sampai stroke mengintai Anda. Namun, Anda bisa mengandalkan bawang putih untuk menurunkan tekanan darah. Hanya saja, diperlukan dosis yang cukup tinggi untuk bisa efektif menurunkan tekanan darah. Di mana jika dibandingkan dengan bawang putih utuh, Anda minimal harus mengonsumsi 4 siung putih tiap hari.

Meningkatkan Kolesterol Baik

Mengonsumsi bawang putih utuh ataupun suplemennya seperti Lifepharm Glomega ternyata mampu berpengaruh pada kolesterol dalam darah. Bawang putih efektif membantu menaikan kadar kolesterol baiky yang berperan positif ke pencegahan berbagai penyakit serius. Tidak hanya itu, suplemen bawang putih di saat bersamaan juga mampu mereduksi kadar kolesterol jahat berkisar 10—15 persen.

Melindungi Kinerja Jantung

Komponen ekstrak bawang putih ternyata msampu membantu melindungi kesehatan jantung, khususnya pada orang-orang yang sudah mendapat serangan jantung. Ini karena bawang putih memiliki kandungan dialil trisulfide yang efektif menjadi obat gagal jantung. Bahkan penelitian penelitian, pengonsumsian bawang putih ke hewan percobaan dapat mencegah kerusakan jantung hingga 61 persen.

Mendetoks Logam dari Tubuh

Logam pada tubuh bisa berakibat serius bagi kesehatan Anda. Mengonsumsi suplemen ekstrak bawang putih dosis tinggi bisa menjadi cara untuk mendetokfikasi logam dari tubuh karena peran senyawa sulfurnya. Alhasil, kerusakan organ karena keracunan logam berat bisa dihindari.

Menjaga Kekebalan Tubuh

Isu imunitas tubuh menguat pada musim pandemi Covid 19. Mengonsumsi suplemen bawang putih, seperti Lifepharm Glomega, pun digadang-gadang menjadi cara praktik untuk menjaga sistem kekebalan tubuh. Apalagi, bawang putih mengandung allicin yang memberikan sifat antibakteri, kata Bazilian. Para ilmuwan juga percaya bawang putih memiliki sifat antivirus yang dapat bekerja dalam dua cara, yaitu dengan memblokir masuknya virus ke dalam sel dan memperkuat respons kekebalan tubuh.

Minimalkan Risiko Keropos Tulang

Lifepharm Glomega sangat baik untuk tulang Anda. Pasalnya, kandungan bawang putih pada suplemen ini dapat meminimalkan risiko pengeroposan tulang. Mengonsumsi ekstrak bawang putih secara signifikan juga bisa menurunkan defisiensi estrogen pada wanita sehingga risiko terkena osteoporosis menjadi lebih kecil.

Mencegah Demensia dan Alzheimer

Bawang putih mengandung Mengandung antioksida yang juga berperan pada proses penuaan. Bukan hanya dari penampakan secara kasar mata, risiko penuaan yang bisa diminimalkan dari ekstrak bawang putih adalah penurunan daya ingat yang ekstrem. Suplemen bawang putih dosis tinggi telah terbukti meningkatkan enzim antioksidan pada manusia sehingga dapat mengurangi risiko penyakit otak umum, seperti demensia dan alzheimer.

***
Selain memperoleh manfaat bawang putih, Lifepharm Glomega juga memiliki kandungan lecithin dan omega-3. Karean alasan inilah, suplemen ini sangat baik untuk perkembangan otak Anda maupun keluarga.