Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Robert : Gerak Pemain Persib Agak Sedikit Kaku dan Ada Tekanan
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: Robert-Gerak-Pemain-Persib-Agak-Sedikit-...ekanan.png]

Berita bola terbaru, Senin 24 Mei 2021 datang dari Persib Bandung. Mereka telah memulai persiapan untuk musim ini. Tim Maung Bandung pun sudah menggelar latihan perdana di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung, Senin (24/5).

Meskipun belum semua pemain mengikuti latihan, ada tiga nama yakni Ferdinand Sinaga, Teja Pakualam dan Erwin Ramdani yang absen. Selain itu, Abdul Aziz dan Wander Luiz, belum berlatih bersama karena masih cedera saat ini. Kedua pemain tersebut berlatih terpisah didampingi fisioterapi tim, Benidektus Adi Prianto.

"Hari ini kami menjalani latihan pertama setelah satu bulan berlatih mandiri. Pemain semua senang dan dalam motivasi yang bagus untuk menjalani persiapan menghadapi liga," kata pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, dikutip laman resmi klub.

Rene Alberts pun menyebut ada beberapa pemain yang tampil belum baik. Keadaan tersebut karena pergerakan saat membawa bola terlihat tidak luwes. Dirinya melihat pemain Persib Bandung masih harus menyesuaikan permainan dilapangan.

"Gerak pemain agak sedikit kaku dan ada tekanan di dalam gim sehingga pemain mudah kehilangan bola tapi itu semua normal. Segera kami akan kembali menemukan ritme kami lagi," ucapnya menjelaskan.

Sementara Luiz, menatap percaya diri Liga 1 musim ini. Ia menyebut waktu yang ada wajib dimanfaatkan dengan baik sehingga bisa tampil maksimal ketika kompetisi berlangsung. Dijadwalkan Liga 1 musim ini dimulai pada 3 Juli mendatang. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), sedang berupaya untuk mendapat izin dari kepolisian.

"Ya, tentu saja kami dalam motivasi penuh untuk memulai lagi persiapan bersama tim menuju Liga. Menurut saya memenangi Liga menjadi hal yang lebih penting dari apa pun," ucap Luiz.