Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Beckham Putra Ingin Besarkan Badan Menjelang Liga 1 2021
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: Beckham-Putra-Ingin-Besarkan-Badan-Menje...1-2021.jpg]

Berita bola terbaru, Selasa 18 Mei 2021 datang dari Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. Dirinya sudah memiliki target untuk membesarkan badannya agar lebih berisi sebelum tampil di kompetisi Liga 1 2021. Pemain muda mengaku punya target setelah mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Saat ini dirinya merasa harus memiliki waktu untuk persiapan sekaligus membesarkan badannya. Sehingga, saat kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia (Liga 1) bergulir penampilan badannya sudah lebih berisi.

"Sekarang fokus ke gedein badan," Beckham Putra Nugraha.

Seperti diketahui pemain yang sempat bergabung dengan Timnas Indonesia U-19 ini, membeberkan alasannya fokus membesarkan badannya. Menurutnya, sebagai seorang gelandang, ia sering duel dengan pemain terutama asing yang memiliki postur tubuh yang besar.

Dirinya pun merasa duel-duel dengan pemaina asing harus diimbangi dengan postur tubuh yang kuat. Sehingga, untuk mengimbangi pemain lawan saat kompetisi Liga 1 2021, Beckham saat ini fokus mempersiapkan diri dan membesarkan badannya musim ini.

"Ya biar (mengimbangi lawan), karena Liga 1 tahu sendiri maksudnya pemain asing, biar kuat juga karena gelandang body balance-nya harus kuat juga, inisiatif sendiri," jelas Beckham lagi.

Saat ini, Beckham akan menaikkan dulu berat badannya, setelah itu ia akan fokus membentuk otot pada tubuh. Sejauh ini, berat badannya hampir 60 kg dan dibutuhkan beberapa kg lagi agar ideal.

"Sekarang 59 kg target 62 atau 63 kg," ungkap pemain berusia 19 tahun ini.

Sementara itu, pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Beckham menjadi salah satu pemain muda yang sering mendapat kesempatan bermain dari pelatih Robert Rene Alberts.

Beckham, tercatat bermain pada delapan pertandingan dari babak penyisihan grup hingga final turnamen pramusim Piala Menpora 2021, dengan mengumpulkan 389 menit bermain. Selain itu, ia juga menyumbangkan satu assist bagi tim kebanggaan Bobotoh dalam ajang pramusim ini.

Satu assist yang disumbangkan oleh Beckham, terjadi saat gol kedua Persib melalui Ferdinand Sinaga (90+3') di pertandingan babak penyisihan Grup D turnamen Piala Menpora 2021 menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (02/04/21).

Beckham menuturkan, dengan mendapatkan kesempatan bermain di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, mental bertandingnya semakin meningkat setelah sebelumnya sempat turun, pasca cedera lutut.