Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Pilih Primer yang Bagus dan Rasakan 7 Manfaatnya
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: primer-yang-bagus.jpg]

Sudah adakah primer dalam perlengkapan make up Anda? Jika belum, sebaiknya Anda segera mencari primer untuk tampilan riasan lebih maksimal. Memilih primer yang bagus sangat tergantung dengan jenis kulit Anda. Namun jika ingin main aman, Anda bisa memilih primer berbahan dasar air yang cocok untuk semua kulit.

Primer berbeda dengan foundation. Anda bisa memperoleh banyak manfaat dari penggunaan prime, tidak sekadar membuat tampilan make up lebih terlihat. Manfaat-manfaat dari primer bahkan mungkin tidak pernah Anda sangka sebab bisa menyajikan khasiat sama seperti produk perawatan wajah!
Penasaran apa saja manfaat primer yang bagus untuk kulit Anda? Cobalah mulai memilih dan menggunakan primer dan rasakan sendiri beragam manfaat di bawah ini mulai menghampiri Anda sejak awal pemakaian primer.
  • Memperkecil Pori-pori Kulit
Anda punya masalah dengan pori-pori kulit yang besar? Jika dibiarkan, pori-pori tersebut bisa membuat tampilan make up tidak merata sekaligus mengundang jerawat ketika produk make up menempel di atasnya. Penggunaan primer yang bagus bisa membantu memperkecil pori-pori kulit Anda. Dengan begitu, wajah Anda akan terlihat lebih mulus. Luar biasa, bukan?
  • Memudahkan Goresan Make Up
Wajah yang mulus karena pori-pori yang mengecil dapat memberikan efek yang signifikan dalam pengaplikasian make up ke wajah. Wajah yang mulut akan membuat goresan make up menjadi lebih mudah. Anda pun bisa berhias dengan lebih gampang dan dengan waktu yang lebih singkat. Semuanya hanya karena Anda sudah memakai primer yang tepat.
  • Meratakan Warna Kulit
Pernah kecewa dengan hasil make up karena membuat tampilan wajah tidak merata? Anda mungkin mengalaminya ketika belum mengenai primer yang bagus. Soalnya, salah satu fungsi dari penggunaan primer adalah meratakan warna kulit. Ini akan sangat berpengaruh kepada hasil riasan yang terlihat lebih rata dan alami. Berani mencobanya sekarang juga?
  • Tampilan Make Up Awet
Anda merasa kesal karena make up Anda cepat sekali luntur dan Anda harus memoles ulang? Hilangkan kekesalan tersebut dengan penggunaan primer. Pasalnya, primer yang bagus berfungsi membuat tampilan make up lebih awet. Jadi kalau Anda bepergian atau sedang ada acara, pemakaian primer sebelum memoleskan produk make up lainnya mutlak diperlukan.
  • Menghidrasi Kulit
Memakai primer yang bagus tidak hanya bermanfaat untuk hasil make up yang lebih terlihat sempurna. Pemakaian primer juga berpengaruh ke kesehatan kulit. Kebanyakan primer mengandung air dan mineral sehingga mampu menjaga kulit Anda tetap terhidrasi. Ini sangat berguna dalam prose make up soalnya pemakaian riasan cenderung membuat kulit kering. Anda bisa menyiasatinya agar kulit lebih lembap dengan pemakaian primer yang bagus.
  • Mengontrol Minyak di Kulit
Kata siapa pemakaian primer justru akan membuat kulit wajah Anda berminyak dan rentan berjerawat? Pemilihan primer yang bagus dan tepat justru mampu mengontrol minyak di kulit Anda. Di mana minyak tersebut sangat mudah menyerap dari produk make up yang Anda pakai. Melapisi kulit terlebih dahulu dengan primer bisa meminimalkan penyerapan minyak ke kulit yang berasal dari produk make up yang Anda gunakan.
  • Agen Anti Penuaan
Beberapa primer yang bagus tidak hanya mampu menghidrasi kulit dan membuat tampilan make up lebih merata. Beberapa primer nyatanya sudah mengandung beraneka mineral yang mampu mendukung kelembapan dan kemudaan kulit Anda. Memakai primer secara rutin sebelum memakai produk make up tidak lain adalah bagian dari upaya untuk mencegah penuaan kulit yang lumayan efektif.
Tentunya berbagai manfaat di atas bisa terjadi jika Anda memilih primer yang bagus dan sesuai jenis kulit. Sebaliknya jika Anda salah pilih, bersiaplah menemukan masalah lain di kulit Anda.