Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Bagus Kahfi Dapat Pesan Khusus Dari Bambang Pamungkas
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: Bagus-Kahfi-Dapat-Pesan-Khusus-Dari-Bamb...ungkas.jpg]

Berita bola terbaru, Selasa 8 Februari 2021 datang dari Pemain FC Utrecht U-18, Bagus Kahfi. Dirinya mendapat pesan personal dari legenda timnas Indonesia, Bambang Pamungkas, sebelum berangkat ke Belanda.

Pemain muda Indonesia, Bagus Kahfi, tengah bersiap memulai babak baru dalam perjalanan kariernya sebagai pesepakbola profesional. Pemain asal Magelang itu sudah resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar klub asal Belanda, FC Utrecht.

Dimana bagus sendiri sudah terbang ke Belanda pada Selasa (26/1/2021) dan sudah selesai menjalani karantina mandiri. Kini, striker 19 tahun itu bersiap untuk bergabung dengan FC Utrecht U-18. Sebelum bertolak ke Negeri Kincir Angin, Bagus Kahfi sempat berpamitan dengan sejumlah pihak yang berpengaruh dalam karier sepakbolanya.

Hal diungkapkan oleh Bagus saat menjalani wawancara dengan Marc Klok di kanal Youtube Marc Klok. Bagus juga bercerita tentang pengalamannya bertemu dengan Bambang Pamungkas yang menjadi idolanya sejak kecil.

"Saya sudah ketemu dia di Magelang. Kami berbicara banyak hal, dia beri nasihat yang bagus," ucap Bagus seperti dilansir dari Youtube Marc Klok.

"Bahkan pas mau berangkat ke sini (Belanda) saya juga kirim pesan ke dia (Bambang Pamungkas)."

Meski tak menjelaskan isi percakapannya dengan Bepe, Bagus mengatakan bahwa nasihat dari sang legenda banyak membantunya untuk mempersiapkan diri bermain di negeri orang.

"Dia beri saya pesan yang sangat membantu saya. Dia banyak membantu saya," tambahnya.

Di sisi lain, Bepe sendiri pernah menyatakan dukungannya bagi para pemain muda Indonesia yang ingin berkarier di luar negeri. Hal itu disampaikan Bepe dalam wawancara di kanal Youtube Marc Klok pada akhir Desember lalu.

"Jika saya masih pemain sepak bola sekarang maka saya harus melakukan hal yang sama (main di luar negeri)," kata Bambang dilansir dari kanal YouTube Marc Klok.

"Di Malaysia, Thailand, Singapura atau liga-liga lain sudah mulai bermain tetapi hanya di Indonesia saja tidak," ujar Bepe.

"Jadi ketika para pemain muda sekarang mencoba bermain di luar negeri, saya senang mendengarnya dan saya mendukung itu," tandasnya.