Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Manchester United vs Manchester City, Guardiola Mengaku Tidak Punya Pemain Melawan MU
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: 4.jpg]
Manchester United VS Manchester City - England League Cup
Waktu: Kamis,07 Januari 2021|02:45 WIB 
Prediksi Skor Akhir: Manchester United 2-1 Manchester City
Livescore&Jadwal Pertandingan: 90bola


Josep Guardiola menyebut bahwa Manchester City tidak punya cukup pemain yang tersedia untuk menghadapi Manchester United pada duel semifinal Carabao Cup, Kamis (7/1/2021) nanti. Dia kehilangan banyak pemain karena cedera dan Covid-19.
Pekan lalu Man City bahkan batal bertanding dengan Everton karena sejumlah pemain dan staf terinfeksi Covid-19. Namun, untungnya mereka bisa bermain melawan Chelsea pada duel akhir pekan, menang 3-1.
Baru-baru ini Man City kehilangan enam pemain karena positif Covid-19, termasuk Gabriel Jesus, Kyle Walker, dan Eric Garcia. Dan menjelang duel kontra MU nanti, sebagian besar pemain belum bisa tampil. 

Tidak punya banyak pemain
Lawan Chelsea kemarin, Guardiola sampai harus menurunkan Kevin De Bruyne sebagai false nine.

Kini menjelang kontra MU, dia mengaku tidak bisa terus-menerus membuat inovasi seperti itu, kondisi timnya pun terbatas.

"Kami tidak punya banyak pemain," buka Guardiola kepada Sky Sports.

"Memainkan satu, dua pertandingan masih oke, tapi untuk mempertahankannya dalam waktu lama -- dan Anda hanya bisa menggunakan 14-15 pemain -- itu akan lebih sulit."

Hanya bisa berjuang
Biar begitu, Guardiola mengaku tidak bisa berdalih. Dia hanya perlu membantu timnya berjuang sebaik mungkin. Lawan MU nanti, Man City akan mencoba tampil seperti biasanya.

"Namun, sama seperti semua tim lain, kami hanya perlu menyesuaikan diri dan profesi kami semaksimal mungkin. Kami tidak punya alternatif," sambung Guardiola.

"Hal yang terpenting adalah supaya para pemain yang terkena Covid bisa pulih dengan baik, dan yang lain mencoba menghindarinya semaksimal mungkin," tutupnya.

Sumber: Bola.net