Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Kontrak Alberto Goncalves Akan Diperpanjang Jika Liga 2 Berlanjut
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: Kontrak-Alberto-Goncalves-Akan-Diperpanj...lanjut.jpg]

Berita bola terbaru, Senin 26 Oktober 2020 datang dari penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves. Dirinya masih terikat kontrak sampai akhir tahun 2020. Kemungkinan dirinya akan diperpanjang jika Liga 2 bergulir pada awal 2021 nantinya.

Hal itu dipastikan oleh Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin pun, melakukan negosiasi ulang dengan Alberto Goncalves, jika memang Liga 2 bergulir pada awal Januari 2021. Pihak manajemen tetap berharap Liga 2 bergulir tahun ini.

“Ya, kontrak Alberto Goncalves bersama kita Sriwijaya FC akan habis sama dengan pemain Sriwijaya FC lainya, Desember nanti,” kata Hendri Zainuddin yang biasa disapa HZ itu kepada awak media.

“Yang pasti kita akan negosiasi ulang jika memang kompetisi berjalan setelah kontrak Beto Goncalves berakhir,” tambah HZ lagi.
Seperti diketahui penyerang pinjaman Madura United ini terikat kontrak bersama Sriwijaya FC selama empat bulan. Tadinya, Beto akan memperkuat Sriwijaya FC dari babak penyisihan sampai dengan final musim ini.

Namun Liga 2 sampai saat ini belum jelas kapan bergulir karena pihak kepolisian yang tidak mengeluarkan izin keramaian. Sriwijaya FC masih menaruh harapan Liga 2 segera bergulir pada November ini.

“Kita masih menunggu keputusan kompetisi dari PSSI. Kita belum tahu sampai kapan baru ada kepastian dari PSSI,” tukas dia.

Seperti yang diketahui dari berita bola di laman klub, demi menekan biaya tambahan yang memberatkan, manajemen Sriwijaya FC memilih meliburkan pemain dan pelatih sampai ada kejelasan dari Liga 2. Mereka akan memanggil kembali pemain jika PSSI dan PT LIB memberikan kepastian kick off.

“Jika ada keputusan dari PSSI, misal kompetisi dilanjutkan maka pemain akan langsung berkumpul kembali ke Palembang,” jelasnya.

Sesuai arahan pelatih dan pemain mulai meninggalkan Palemban, Senin pagi kemarin. Pemain pulang ke kampung halaman masing-masing untuk berkumpul bersama keluarga mereka. Selama diliburkan pemain diharapkan tetap menjaga kebugaran tubuh mereka dirumah masing- masiong.