Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Wanita ini Viral Karena Hasil X-Ray Tubuh nya Dipenuhi Susuk
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: susuk_169.jpeg?w=700&q=90]

-
Belum lama ini media sosial khususnya Instagram dihebohkan oleh sebuah postingan. Seorang warganet bernama Tasqia Syabira yang tengah mengadakan penelitian menemukan fakta menarik mengenai susuk. Ia yang tengah melakukan riset ini sedang membahas penggunaan susuk dalam dunia medis.
-
Dalam beberapa postingan IG Story nya, ia membagikan informasi mengani sebuah foto X-Ray dimana disana terdapat beberapa garis garis putih pada hasil X-Ray nya. Garis-garis putih pada gambar tersebut merupakan susuk yang ditanamkan pada tubuh pasien tersebut. Kemudian pada post selanjutnya, Tasqia juga membagikan gambar serupa, namun kali ini lebih mencengangkan, pasalnya ia gambar X-Ray kali ini bagian tubuh nya dipenuhi susuk yang tak bisa dihitung saking banyaknya. 
-
Menurut Tasqia, foto X-Ray tersebut berasal dari seorang wanita berusia 55 tahun. Dimana bagian tubuh nya dipenuhi susuk yang banyak sekali. Menurutnya, dalam dunia medis, susuk dikenal sebagai Charm Needles. Dalam rekam medis, susuk cukup populer pada beberapa negara Asia Tenggara seperti Indonesia dan Malaysia. Sesuai namanya, susuk ini dipercaya mampu meningkatkan aura sang pemilik sehingga menjadi lebih menarik dimata orang lain. Dalam aplikasinya, susuk ini umumnya berbahan dasar emas, tembaga, atau bahkan berlian. Oleh karena itulah mengapa susuk bisa ditemukan dan terbaca oleh X-Ray.
-
Namun fakta unik soal susuk ini tak sampai disana. Dilansir dari beberapa sumber, meskipun susuk bisa ditemukan melalui X-Ray, namun ketika dilakukan pembedahan untuk dikeluarkan, seringkali tak pernah ditemukan. Ini menambah kesan bahwa susuk sangat berkaitan erat dengan hal-hal mistis. Hal ini pun terjadi pada postingan yang dibagikan oleh Tasqia. Tak banyak kasus operasi pengangkatan susuk yang berhasil karena tak ditemukan ketika dilakukan pembedahan.
-
Meskipun terlihat berbahaya karena menanam benda kedalam tubuh, faktanya, sejauh ini dalam rekam jejak medis jarang yang mengatakan bahwa susuk akan mempengaruhi atau menyebabkan komplikasi kesehatan. Namun jika terjadi iritasi ataupun infeksi karena susuk, akan menjadi PR tersendiri karena sulit sekali ditemukan pada proses operasi bedah walaupun terlihat melalui X-Ray.
-
Susuk disebut sebagai salah satu cara ‘cepat’ untuk terlihat menarik tanpa berusaha keras. Tak seperti pada umumnya, dimana orang cenderung melakukan cara-cara seperti olahraga, konsultasi dengan dokter kecantikan, serta rutin massage reflexology untuk vitalitas tubuh. Cara tersebut bisa kamu lakukan sebagai alternatif untuk meningkatkan kesehatan dan terlihat menarik dimata orang lain.
-
Ngomong-ngomong soal massage reflexlology, kamu bisa cobain halojasa. Dengan layanan halo massage untuk kebutuhan pijat kamu. Mereka sedang adakan promo lho, download dan registrasi aplikasi mereka dan dapatkan 50k yang bisa kamu gunakan untuk pesan massage ataupun berbagai layanan jasa lain yang tersedia disana. Tak hanya itu, untuk kamu yang sudah pernah menggunakan halojasa, mereka menawarkan promo berupa cashback 20% ekstra 20k untuk transaksi kamu. Kamu bisa gunakan cara seperti ini untuk membuat tubuh kamu lebih sehat dan terlihat lebih menarik dibandingkan harus menggunakan cara tak baik seperti susuk. Selain berbahaya dari segi medis, dalam beberapa agama, cara seperti ini sangat bertentangan dengan unsur religi. Angel

-
[Image: 119455201-941074863066455-45199906293376...opy159.jpg] [Image: 119459270-128258405332745-17407348953749...opy087.jpg]