Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Bermimpilah kembali ke atas! Neymar akhirnya sembuh dari cedera
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Bermimpilah kembali ke atas! Neymar akhirnya sembuh dari cedera, impian Liga Champions Paris belum berhenti.

Meski bukan favorit juara terbesar musim ini, 8bet percaya bahwa tim Paris Saint-Germain yang sudah kelelahan memilih untuk melaju, dan akhirnya mengalahkan lawan-lawannya di babak semifinal dengan skor 3-0, pertama kali masuk di final Liga Champions dalam sejarah. Saat wasit meniup peluit di penghujung pertandingan, kegembiraan para pemain tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Neymar merayakan kegembiraan kemenangan bersama rekan-rekan setimnya, seolah kembali ke percaya diri

[Image: 8bet410.png]

 
Seperti kita ketahui bersama, akibat cedera, kondisi Neymar musim ini kurang memuaskan. Meski masih bisa memberikan kontribusi luar biasa untuk kemenangan tim di beberapa pertandingan, namun karena kehadiran yang tidak bisa dijamin, staf pelatih Paris Saint-Germain juga harus melemahkan perannya dalam sistem taktis dan terus memperkuat Mbappe. Mbappe adalah ide membangun tim inti. Perubahan seperti itu membuat pemain Brasil itu merasa tidak puas. Bagaimanapun, dia dijamin mendapatkan posisi inti ketika bergabung dengan tim, tetapi sekarang dia harus memberi jalan kepada striker muda berusia 22 tahun itu. Celah seperti itu membuatnya marah, dan berulang kali bentrok dengan tim.

[Image: 8bet510.png]


Hubungan antara kedua belah pihak telah turun ke titik beku, dan Neymar telah berulang kali menyatakan melalui agennya bahwa ia berharap untuk meninggalkan tim secepat mungkin dan kembali ke pelukan klub lamanya Barcelona. Bahkan sebelum pertandingan ulang, dia mengucapkan selamat tinggal kepada semua rekan satu timnya di ruang ganti, menyatakan bahwa dia tidak akan lagi bermain untuk Paris Saint-Germain. Namun pada akhirnya, manajemen tetap melakukan berbagai upaya, baik dari segi kontrak maupun peran taktis, untuk menjamin pemain asal Brasil tersebut, dan akhirnya mempertahankan kesuksesannya di tim.
[Image: 8bet610.png]
   
Meski Neymar sempat kehilangan daya ledaknya di masa lalu akibat cedera, namun begitu melangkah ke lapangan, 8-bet yakin ia masih bisa menggunakan caranya sendiri untuk mengubah arah permainan. Setelah mendominasi liga Ligue 1, satu-satunya tujuan PSG adalah memenangkan Liga Champions. Pemain asal Brasil ini juga benar-benar menstimulasi keterampilan organisasi dan bakat ofensifnya, dan terus-menerus memberikan kejutan bagi tim. Apalagi saat babak sistem gugur, ia tampil luar biasa di saat-saat kritis, tidak hanya membantu tim sukses memasuki final, tetapi juga membuktikan kembali nilainya.
[Image: 8bet710.png]
 
8bet Jurnalis Prancis terkenal Menea baru-baru ini menulis artikel yang sangat menegaskan nilai Neymar bagi tim Paris Saint-Germain. Dia menulis: "Bagaimanapun, orang tidak dapat mengabaikan perubahan yang dia bawa ke tim. Dalam banyak kasus, Paris tidak bisa menjadi momen yang menentukan. Menjadi pemenang terakhir, tapi dia menyuntikkan gen kejuaraan ke dalam tim. Pemain Brasil itu sekarang tampaknya menjadi pemain kuat saat dia bermain untuk Barcelona. Begitu dia memilih untuk memulai, maka kemenangan akhirnya akan menjadi milik Paris. Harapkan dia untuk memimpin bola Tim melangkah lebih jauh dan membawa Piala Telinga Besar kembali ke Prancis.