Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Tersingkir dari Timnas Prancis, Paul Pogba Positif Virus Corona
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: 1.jpg]


INDOSPORT – Kabar mengejutkan datang dari Paul Pogba yang tersingkir dari Timnas Prancis akibat positif terkena penyakit virus corona. Get French Football News melaporkan jika Paul Pogba baru saja dinyatakan positif terjangkit virus corona. 

Tadinya, bintang Manchester United ingin diikutsertakan Didier Deschamps untuk bertanding di UEFA Nations League bersama Timnas Prancis.

Namun dikarenakan dalam sebuah tes, Paul Pogba dinyatakan reaktif terhadap virus corona, membuat dirinya harus dicoret dari Timnas Prancis. Posisi Pogba sendiri di Timnas Prancis akan langsung digantikan oleh Eduardo Camavinga.

Menurut perkembangan terkini, Pogba tak mengalami gejala apapun dari penyakit virus corona, tapi ia perlu menjalani isolasi mandiri. Pogba diketahui mengalami kondidi bugar selama masa liburan, tapi begitu Kembali ternyata ia positif virus corona. 

Kabar positifnya virus corona dalam diri Paul Pogba tentu menjadi pukulan telak bagi Prancis dan Didier Deschamps selaku pelatih. Pasalnya, Prancis sangat mengandalkan peran Pogba sama seperti saat juara Piala Dunia 2018 lalu.

Namun apa daya, Pogba sekarang harus istirahat agar virus corona segera hilang dan tidak menular ke siapapun. Meski Pogba sudah tak masuk ke skuat Timnas Prancis untuk UEFA Nations League.

Akan tetapi, bintang Manchester United lainnya yaitu Anthony Martial dipanggil Prancis untuk ajang Nations League. Tanpa Pogba, Prancis akan melawan Swedia dan Kroasia di ajang UEFA Nations League.

Sumber : Indosport

Tongue Tongue Tongue Tongue Tongue Tongue Tongue Tongue Tongue

www[.]90bola[.]cc