Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Wander Luiz Tertunda Latihan Bersama Persib Bandung
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: Wander-Luiz-Tertunda-Latihan-Bersama-Persib-Bandung.jpg]

Berita bola terbaru, Selasa 18 Agustus 2020 datang dari pemain Persib Bandung, Wander Luiz. Dirinya ternyata belum bisa bergabung ke dalam latihan bersama Persib Bandung meskipun sudah tiba di Indonesia saat ini. Wander Luiz, dikabarkan telah sampai di Indonesia dan kini tengah berada di Bandung, Jawa Barat. 

Tentu saja kehadiran Wander Luiz di Bandung membuat skuad Persib semakin lengkap untuk menatap lanjutan Liga 1 2020 mendatang.
Memang Wander Luiz bersama Persib dan kontestan Liga 1 2020 lainnya harus sedikit bersabar karena kompetisi ditunda sementara sejak awal Maret 2020 karena pandemi.

Padahal saat sebelum kompetisi dihentikan, Persib Bandung menjadi tim yang paling bersinar dan menampilkan permainan terbaik mereka.
Persib pun menjadi satu-satunya tim yang mampu menyapu bersih tiga laga awal Liga 1 2020 dengan tiga poin dikantongi saat ini.

Dengan hasil positif itu membuat Persib Bandung kini menempati singgasana Liga 1 2020 dengan koleksi sembilan poin dari tiga kemenangan. Pencapaian luar biasa Persib pada awal musim2020 ini itidak tidak terlepas dari peran salah satu pemainnya,yakni Wander Luiz.
Wander Luiz berhasil menjadi mesin gol Persib Bandung.

Penyerang asal Brasil tersebut berhasil menunjukkan kualitasnya dengan koleksi empat gol dari tiga laga tim berjulukan Maung Bandung tersebut.
Banyak gol itu membuat Wander Luiz saat ini menjadi raja gol sementara Liga 1 2020. Akan tetapi, striker berpostur 28 tahun tersebut belum dapat langsung bergabung ke latihan Persib meski sudah tiba di Bandung pada 17 Agustus 2020 kemarin.

Tertundanya Luiz bergabung latihan karena harus menjalani beberapa tes protokol kesehatan untuk memastikan dirinya terbebas dari virus corona. Kepastian tersebut disampaikan oleh sekretaris tim Persib Bandung, Yudiana, saat dijumpai wartawan. Latihan perdana Persib dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, pada 10 Agustus lalu.

"Ketika sampai di Indonesia, Wander Luiz harus menjalani swab test dan PCR lagi," kata Yudiana kepada wartawan.

"Setelah semua hasil dipastikan bagus (aman dari virus corona), dia (Wander Luiz) bisa langsung bergabung dengan tim," ujar Yudiana.