Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Prediksi Laga Semifinal UCL (20/8)-Lyon VS Bayern Munchen
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Waktu Pertandingan: 20/8/2020 02:00 Kamis WIB/GMT+7
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Analisis Pertandingan:

Duel antara Lyon kontra Bayern Muenchen pada semifinal Liga Champions musim 2019-2020 akan bergulir di Stadion Estadio Jose Alvalade, Lisboa, Portugal, Kamis (20/8/2020) dini hari WIB. Lyon, tim dari Prancis ini membuat banyak kejutan bagi kami dalam lapangan liga Champions muism ini, pertama timnya jaga hasil yg tak kalah dalam 2 laga fase grup saat bertemu dengan RB Leipzig, kemudian Lyon mengalahkan Juventus dengan Ronaldo di babak perempat final, kemarin bahkan buat kejutan besar memenangkan tim panas Liga Champions UEFA, Manchester City dan sukses memetik tiket ke semifinal ini. Pada kesimpulannya, Lyon terhitung kuda hitam terbesar di liga Champions musim ini. Mengingat pada kondisi kompetisi Lyon sedang tengah unggul dan Selain itu, mereka saat ini sangat bersatu dan ulet, tidak diragukan lagi timnya seperti itu memiliki potensi besar. Kali ini, meski menghadapi lawan kuat, Lyon mungkin tidak takut.

Sedangkan di pihak lain, perfroma Bayern Muenchen sejak Bundesliga kembali bergulir tampaknya menonjol dan akhirnya pun sukses memetik gelar juara Bundesliga Jerman muism ini, selain itu, Bayern Muenchen sebagai satu satunya tim yg memetik semua kemenangan dalam pertandingan Liga Champions UEFA musim ini sampai kini, diantaranya termasuk tim kuat, Tottenham dan Barcelona. Kemarin Bayern Muenchen sukses lolos ke lanjutan laga semifinal dengan membantai Barcelona dengan skor telak 8-2, hasil ini memang mengejutkan dan membuat motivasi Bayern Muenchen sedang tengah tinggi. Mengingat pada kegagalan Bayern di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir, keadaan timnya saat ini sedang berada di puncak, mereka tentu berharap untuk membuktikan kekuatannya dengan memetik juara Liga Champions ini.    

Analisis Handicap: 

Lyon dan Bayern Muenchen tercatat telah delapan kali bertemu di Liga Champions. Dalam delapan pertemuan di Liga Champions itu, Bayern Muenchen menang empat kali, dua hasil imbang, dan dua kali kalah. Setelah absen selama 10 tahun, Lyon akhirnya kembali hadir di semifinal kompetisi antar klub elite Eropa. Bayern Munchen vs Lyon ini menjadi semifinal pertama Lyon di Liga Champions setelah kali terakhir mereka mencatatkan prestasi yang sama pada musim 2009-2010. Kini bookmaker beri Bayern Muenchen handicap -2 menunjukkan percaya pada mereka, namun mengingat pada Lyon pun tampil unggul belakangan ini, laga ini harus waspada Bayern menang pertandingan tapi kalah handicap.

ASIAN HANDICAP: Bayern Muenchen

PREDIKSI SKOR: 2-3