Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Slemania Dihimbau Tetap Melihat Pertandingan Dirumah Saja
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: Slemania-Dihimbau-Tetap-Melihat-Pertandi...h-Saja.jpg]

Berita bola terbaru, Senin 13 Juli 2020 datang dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Mereka resmi buat keputusan melalui surat yang dikeluarkan pada akhir pekan lalu menetapkan kelanjutan Liga Indonesia, Shopee Liga 1 2020. Hal tersebut tertuang pada poin pertama di surat yang dikeluarkan PT LIB dengan nomor 24/LIB/COR/VII/2020 yang mengatakan kompetisi berlanjut pada Oktober dan dilaksanakan tanpa penonton di dalam stadion.

Rupanya langkah ini, diambil oleh PT LIB selaku operator kompetisi karena mempertimbangkan sejumlah faktor terutama kesehatan karena hingga saat ini kasus pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Hal itu mendapat apresiasi dari kelompok suporter PSS Sleman dari lewat Ketua Slemania, Rengga Dian Senjaya merespon baik keputusan PT Liga Indonesia Baru yang berani mengambil langkah tegas melanjutkan kompetisi.

"Kalau itu untuk alasan kesehatan kita sangat mendukung. Karena kesehatan masyarakat adalah yang utama," ujar Rengga dilansir dari Tribunjogja.

Meski kelanjutan Liga 1 2020 dilaksanakan tanpa penonton. "Slemania tetap mendukung PSS Sleman, tapi kali ini lewat saluran televisi di rumah masing-masing," imbuhnya lagi.

Rengga juga menghimbau kepada anggota Slemania untuk tidak melaksanakan nonton bareng (nobar) karena dapat menyebabkan penyebaran virus corona. Dirinya menyampaikan itu karena menjaga kesehatan dan disiplin merupakan hal yang paling utama dalam memerangi pandemi Covid-19 yang sedang merajai Indonesia. Dihimbau untuk tetap menonton melalui layar kaca ataupun lewat Live Score pertandingan terbaru.

"Tetap mendukung PSS Sleman lewat televisi rumah masing-masing. Jangan ada nonbar yang menyebabkan berkumpulnya orang banyak. Kesehatan dan keluarga adalah yang utama," tandasnya.