Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Game Berhitung “Be the Calculation King: Season 2” telah mencapai lebih dari 100,000
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: pr1.jpg]
Game ini mengkombinasikan dari keseruan belajar dasar perhitungan melalui teka teki yang menampilkan gambar dari suatu produk.

7 Okotber 2015, Mobile game developer yang bernama Golden Pig Entertainment meluncurkan “Be the Calculation King: Season 2” dengan respon yang sangat bagus dari players. Game ini mencapai lebih dari 100,000 downloads hanya dalam waktu kurang dari seminggu. (berdasarkan dari data Google Play tanggal Oct. 4)
 “Be the Calculation King: Season 2” adalah game kedua dari Golden Pig Entertainment’s. Jgame pertama adalah “Daily Number King”, juga mendapatkan sukses besar. Pemain melatih kemampuan berhitung dan fokus mereka dengan mencoba menambahkan atau mengurangi dari suatu harga barang dalam waktu tertentu. Dengan cara ini, game ini melatih kemampuan berhitung dengan mensimulasikan ketika kita sedang berbelanja. Game ini juga dikenal karena bias meredakan stress. Ada lebih dari 100 levels untuk diselesaikan, dan dengan membuka peti di setiap level, pemain bisa mendapatkan berbagai macam design calculator dan item untuk mendesign calculator didalam game.
Perbedaan game ini dari game yang lain adalah menggunakan gambar dari produk asli dan menyediakan pengalaman berbelanja yang sebenarnya ( Diskon, Paket hemat, dll). Game ini bisa menyenangkan semua orang, berdasarkan umur ataupun jenis kelamin. Karena ini menggunakan metode perhitungan yang sangat simple yang bisa ditemui sehari-hari. 
 
 “Be the Calculation King: Season 1” pemain bisa mengulangi proses berhitung. di Season 2, berbagai macam tipe misi dan scenario telah ditambahkan kedalam game. Penambahan ini dibuat untuk merespon masukan dari Pemain, dan game ini sekarang di Posisi ke 16 Most Popular Game di Google Play Store.
Orang tua yang memiliki anak umur sekolah dasar sangat menyenangi game ini: “ anak saya kesulitan membaca nomor lebih dari 100, tetapi sejak bermain game ini, dia bisa membaca nomor lebih dari 100,000. Dia belajar bahwa berhitung adalah bagian dari kehidupan sehari-hari. Dan sekarang lebih senang belajar berhitung”.
 
Donghyuk Kang, President dari Golden Pig Entertainment, bertanya kepada diri sendiri “apakah semua Mobile games harus seperti Action RPG’s yang terdapat proses membunuh dan melompat?” sebelum membuat game ini. Dia juga sangat yakin bahwa tujuannya adalah membuat game tentang apa yang kita hadapi sehari-hari akan membuat pemain lebih santai.
Golden Pig Entertainment berawal dari N-People Game di 2010, dan berganti nama pada bulan Juli 2015. Perusahaan berfokus pada developing game smartphone dan bertujuan membuat game yang Unik untuk pemain agar mendapatkan pengalaman yang lebih santai.

[Image: pr3.jpg]

[Image: pr2.jpg]

Download : Playstore