Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Alasan apartemen Green Pramuka City sebagai hunian dan investasi berharga
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: cat-20190306094251.jpg]


Apartemen Green Pramuka city terletak di Jakarta Pusat tepatnya di jalan Pramuka dekat dengan arah bandara Halim Kusuma dan arah ke Tanjung Priok. Apartemen Green Pramuka City ini merupakan hunian sangat strategis yang memiliki fasilitas sarana prasarana yang lengkap dan tentu saja memiliki nilai investasi yang tinggi. Dengan mengusung konsep One Stop Living Environment atau dapat dikatakan kawasan superblok yang terintegrasi lengkap dengan fasilitas sarana prasarana yang ada tentunya akan membuat perasaan betah dan nyaman bagi para penghuni apartemen di sini.
.
Konsep kawasan superblok yang terintegrasi ini memiliki makna tersendiri yaitu Integrated One Stop Living Environment karena biasanya apartemen kelas middle seperti Green Pramuka City rata-rata belum ada yang mengusung tema atau konsep Integrated One Stop Lving Environment yang semuanya super lengkap. Kemudian tidak hanya one stop living environment tetapi juga dilanjutkan dengan unit apartemen full compact furnice menggunakan sistem EFM (effective function mechanism). Artinya meskipun Anda tinggal dihunian vertikal Anda tidak akan merasa kesempitan, justru Anda akan mendapatkan kenyamanan dan kelegaan meskipun di ruang yang terbatas seperti yang kita ketahui bahwa apartemen tidak seperti hunian landed atau rumah pada umumnya. Dengan sistem Effection Fuction Mechanism inilah konsep yang didukung untuk menambah kenyamanan penghuni  oleh Green Pramuka City.
Kemudian yang paling menarik alasan mengapa sih Anda harus berinvestasi di apartemen green Pramuka city terutama untuk kaum milenial nih.
.
Alasan pertama yaitu terkait produktivitas. Sekarang ini banyak sekali masyarakt ibukota yang bekerja di pusat kota tetapi tinggal di pinggiran Jakarta. Hal ini tentunya menyebabkan produktivitas menjadi terganggu karena ibaratkan kita harus berangkat pagi sekali ketika keluarga masih tidur dan juga sampai rumah malam ketika keluarga sudah tidur. Pastinya alan sangat menganggu efisiensi waktu bukan? Nah dengan tinggal di apartemen green Pramuka city yang letaknya strategis di pusat kota Jakarta ini Anda tidak akan merasa kehilangan waktu untuk keluarga, atau minimal produktivitas Anda akan meningkat.
.
Alasan kedua yaitu meskipun terletak di Jakarta apartemen green Pramuka city ini harganya cukup terjangkau loh yaitu mulai dari 400 jutaan yang sudah ditambah pajak serta mendapatkan bonus full compact furnished dengan harga cicilannya hanya 2jutaan perbulan. Wow. Sangat menggiurkan bukan?
.
Alasan ketiga yaitu menabung. Pastinya anda semua memiliki keinginan untuk bisa menabung bahkan sampai 2juta perbulan, tetapi terkadang sampai akhir bulan uang ini tidak genap karena lebih banyak tergoda oleh promo promo yang konsumtif. Untuk itu dengan apartemen Green Pramuka City ini keinginan tabungan  anda dapat diwujudkan dengan mengconvertnya menjadi kewajiban yang sangat menguntungkan dengan berinvestasi pada unit Apartemen Green Pramuka City. Tanpa terasa Anda akan memiliki aset properti di pusat kota Jakarta. 
.
Alasan keempat yaitu kondisi Investasi properti di Jakarta yang terus meningkat. Jika diberi pertanyaan mana yang lebih meningkat investasinya antara properti di pinggiran Jakarta dengan pusat Jakarta, jawabannya so pasti pusat Jakarta. Sebagai pusat kota, pusat ekonomi, serta pusat kegiatan nilai properti di pusat Jakarta pastinya akan lebih jauh meningkat dibandingkan dengan properti di pinggiran jakarta. 
.
Nah itu dia keempat alasan mengapa anda perlu untuk berinvestasi di apartemen green pramuka city. Jadi mau menunggu apa lagi? Langsung saja miliki unit apartemen di green Pramuka City sekarang!