Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Akses Mudah Apartemen Green Pramuka
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: cat-20190306094251.jpg]
Apartemen Green Pramuka adalah apartemen yang berlokasi di Jakarta Pusat, yang mana kita tahu bahwa Jakarta Pusat merupakan jantung kota atau pusat kota Jakarta. Sudah tidak diragukan lagi lokasinya, tentunya sangat strategis karena berada di pusat kota, bahkan Green Pramuka ini bisa dibilang terletak di segitiga Jakarta yaitu menghubungkan Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara. Jadi Apartemen Green Pramuka sangat mudah dijangkau dari penjuru kota Jakarta ataupun dari luar Jakarta. Apartemen Green Pramuka ini beda dengan yang lain, jika anda ingin menempatinya anda bisa langsung memilih atau melihat Apartemen yang mana yang akan anda jadikan hunian, jadi anda tidak perlu menunggu Apartemen dari mulaia dibangun hingga siap huni, Apartemen Green Pramuka ini sudah siap huni. Apartemen ini berdiri diatas lahan tanah seluas 12,9 ha. Nah, kita sudah banyak mengulas tentang betapa strategisnya lokasi Apartemen Green Pramuka ini, sebenarnya akses yang sangat dekat atau yang bisa dijangkau Apartemen Green Pramuka ini. Yukk, mari kita bahas akses terdekat dari Apartemen Green Pramuka :
.
1.    1 menit ke mall Green Pramuka Square
Bagi anda pecinta berbelanja atau yang suka jalan jalan ke mall, anda tidak perlu jauh jauh untuk berbelanja atau sekedar ingin jalan jalan ke mall, di Green Pramuka ini memiliki mall yang bisa diakses hanya 1 menit saja dari hunian anda
.
2.    3 menit exit entry tol Pulomas
Bagi anda pengguna mobil pasti anda paling suka melewati tol daripada jalanan umum, apalagi di ibu kota Jakarta sudah pasti sangat macet jika menggunakan jalanan umum. Jika anda memiliki hunian di Apartemen Green Pramuka ini, anda hanya perlu waktu 3 menit untuk menuju tol Pulomas.
.
3.    5 menit exit entry tol Rawamangun
Tidak jauh juga dari tol Pulomas tol Rawamangun  ini pun digunakan sebagai jalan alternatif bagi anda yang tidak mau terkena macetnya ibu kota. Anda juga tidak perlu khawatir karena dari Apartemen Green Pramuka ini anda bisa mengakses tol Rawamangun hanya dalam waktu 5 menit saja.
.
4.    10 menit menuju Kelapa Gading
Bagi anda yang bekerja atau mempunyai kantor di sekitar Kelapa Gading, Apartemen Green Pramuka ini menjadi pilihan yang tepat bagi anda untuk anda jadikan hunian. Anda tidak perlu menempuh jarak yang jauh untuk sampai pada kantor atau tempat kerja anda, cukup waktu 10 menit saja anda sudah sampai, dan pasti anda tidak akan terlambat.
.
5.    20 menit menuju Bundaran HI
Anda pasti tidak asing lagi dengan nama Bundaran HI atau Hotel Indonesia, untuk anda yang yang suka jalan jalan malam atau suka mengunjungi Car Free Day, anda tidak akan kecewa dengan memiliki hunian di Apartemen Green Pramuka ini. Karena, Apartemen ini hanya menempuh waktu 20 menit saja anda sudah sampai di bundaran HI yang mana setiap hari minggu digunakan untuk Car Free Day, dan pada malam hari banyak anak muda yang nongkrong disekitar bundaran HI ini.
.
6.    20 menit menuju Monas
Siapa sih yang gak kenal dengan MONAS atau Monumen Nasional, cukup dengan waktu 20 menit saja anda sudah bisa berjalan jalan menikmati suasana Monumen Nasional ini.
Penjelasan diatas adalah beberapa akses terdekat yang bisa anda jangkau jika anda memiliki hunian di Apartemen Green Pramuka ini. Tidak ada ruginya jika anda memiliki Apartemen Green Pramuka ini dengan akses yang sangat mudah anda jangkau.