Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Manchester United Tidak Cocok Dengan Ambisi Paul Pogba
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
 [Image: skysports-paul-pogba-manchester-united_4...0122180946]
  
Berita Bola - Agen Paul Pogba, Mino Raiola mengatakan Manchester United telah gagal untuk mencocokkan ambisi gelandang asal Prancis itu sejak ia kembali bergabung dengan klub pada tahun 2016.
 
Man United memecahkan rekor transfer dunia untuk menandatangani kembali Paul Pogba dari Juventus dalam kesepakatan 89 juta Euro, tetapi pemain berusia 26 tahun itu telah merasa frustrasi di Old Trafford dan menyatakan keinginan untuk “tantangan baru” musim panas lalu.
 
Raiola mengatakan pada bulan Agustus dia “dalam proses” menemukan klub baru untuk kliennya tetapi belum ada yang cocok.
Pogba, yang saat ini absen karena cedera, memiliki satu tahun tersisa di kontraknya.
 
Raiola tidak berkomitmen ketika ditanya apakah pemain asal Prancis itu akan pindah musim panas ini, tetapi ia mengindikasikan perjuangan United yang sedang berlangsung di lapangan akan menjadi faktor dalam keputusannya.
 
"Semuanya tahu ambisi dari kedua belah pihak tidak lagi sama pada tahun lalu. Mari jujur, mari bicara soal gajah yang berada di sebuah ruangan," tutur Raiola kepada berita bola Sky Sports News UK.
 
"Jadi kami harus melihat pada musim panas nanti apakah Paul masih masuk dalam rencana Manchester United dan apakah Manchester United masih dalam rencana Paul," lanjutnya.
 
Pogba saat ini baru pulih dari operasi di pergelangan kaki kanannya, yang dia alami awal bulan ini. Cedera itu telah menyusahkannya sepanjang musim dan ia hanya dibatasi tujuh penampilan di Liga Premier.