Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Apartemen Mediterania sebagai Apartemen Favorit
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: cat-20190306095342.jpg]


Apartemen Mediterania sebagai apartemen favorit. Istilah favorit adalah idaman, dan apartemen merupakan hunian modern yang cenderung mahal. Namun, berbeda dengaan Apartemen Mediterania yang digadang-gadang murah biaya sewanya. Hal itu menjadikan apartemen ini dianggap sebagai apartemen favorit untuk beberapa kalangan.  Apartemen Mediterania yang bertempat di Jalan Tanjung Duen Raya, tepatnya di Grogol Petamburan Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta dengan kode pos 11470 ini memiliki lokasi yang strategis. Mengapa? Karena Apartemen Mediterania dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan dan membuat beberapa orang apalagi wanita yang menyukai belanja (shopping) pasti tergiur dengan Apartemen Mediterania karena lokasinya dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan. Adapun pusat perbelanjaan yang dekat dengan Apartemen Mediterania, meliputi Central Park, SOHO, Mall Taman Anggrek, dan lain sebagainya. Lebih mengejutkannya lagi, beberapa pusat perbelanjaan ini dapat dijangkau dengan berjalan kaki, lebih memudahkan masyarakat tidak perlu bingung untuk memarkirkan kendaraan atau menyewa ojek online.
.
Selain dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan yang memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhannya dalam hal belanja, Apartemen Mediterania juga dekat dengan rumah sakit. Apabila customers sakit mendadak dan sifatnya darurat bisa segera dilarikan ke rumah sakit terdekat, Diantaranya Rumah Sakit Siloam, Rumah Sakit kanker Dharmais, Rumah Sakit Harapan Kita dan Rumah Sakit Royal Taruma. Atau bagi penderita kanker yang sedang dirawat jalan bisa menetap di Apartemen Mediterania, karena jaraknya yang tidak jauh dari rumah sakit membuat apartemen ini dijadikan sebagai tempat tinggal sementara yang cukup nyaman bagi pasien kanker dan pasien lain yang kondisinya sama-sama rawat jalan. Tidak hanya dekat dengan beberapa rumah sakit dan pusat perbelanjaan, Apartemen Mediterania pun dekat dengan beberapa universitas terkenal, seperti Universitas Trisakti dan BINUS (Bina Nusantara University). Dengan lokasi yang dekat dengan kampus terkenal, membuat Apartemen Mediterania makin dianggap favorit. Hal tersebut dapat menimbulkan ketertarikan dari mahasiswa-mahasiswa yang berkuliah di Universitas Trisakti dan BINUS untuk beralih ke Apartemen Mediterania daripada indekos atau dipaksa pulang-pergi dari rumah ke kampus yang membuat biaya lebih banyak dikeluarkan. Akan lebih baik jika memilih Apartemen Mediterania untuk hunian sementara mahasiswa.
.
Pada kenyataannya bahwa Apartemen Mediterania dekat dengan beberapa lokasi yang cukup terjangkau dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Diantaranya pusat perbelanjaan, rumah sakit yang menunjang kesehatan tubuh, serta universitas yang memenuhi kebutuhan pendidikan masyarakat. Selain itu, Apartemen Mediterania ini difasilitasi dengan fasilitas yang menyediakan dua kolam renang seperti kolam renang dewasa dan untuk anak-anak. Dibedakan untuk menghindari segala hal yang tidak diinginkan oleh beberapa pihak. Kemudian untuk keamanan terjamin karena adanya keamanan 24 jam. Dan tersedianya CCTV, sehingga jika ada sesuatu yang mencurigakan dan tertangkap kamera bisa langsung dieksekusi. Melihat banyaknya kasus kejahatan yang acap kali terjadi di apartemen, membuat penjagaan dalam keamanan semakin ketat.
.
Apartemen Mediterania tak lupa difasilitasi dengan mini market yang berada dekat dengan apartemen, seperti Indomaret, Alfamart, Giant, dan lain sebagainya. Jika merasa malas untuk pergi ke pusat perbelanjaan seperti mall, dapat diatasi dengan pergi ke mini market terdekat. Beberapa hal yang menjadi poin tambahan untuk Apartemen Mediterania sendiri menjadikan apartemen ini sebagai apartemen favorit dari beberapa kalangan. Kalangan mahasiswa, kalangan pekerja kantoran, kalangan ibu-ibu masa kini, sampai ke pasien yang memiliki riwayat penyakit serius pun bisa menjadikan Apartemen Mediterania sebagai apartemen favorit mereka.